Hanya Hari Ini, Pesan Apa Pun Via McDelivery Dapat Hadiah!

July 19, 2018 Chatarina Komala

Ilustrasi: www.mcdonalds.co.id 

Jatuh setiap tanggal 19 Juli, McDelivery Day siap bagi-bagi hadiah bagi semua pelanggannya!

McDelivery Day, atau “hari pesan-antar makanan” memang sudah berlangsung tahunan. Namun, bisa dikatakan inilah pertama kalinya McDonald’s Indonesia merayakan hari istimewa ini di Indonesia. Karena itu, perayaannya pun tidak main-main. Setidaknya, ada banyak voucher dan bingkisan menarik yang siap menjamu Anda ketika menggunakan layanan McDelivery, khusus hari ini!

Adapun momen khusus ini hanya berlaku untuk pemesanan makanan melalui situs www.mcdelivery.co.id, aplikasi McDelivery Indonesia, telepon di 14045, hingga aplikasi pengantaran online seperti Go-Food. Selama satu hari penuh, yakni dari pukul 05.00 hingga 23.59, akan ada banyak hadiah menyambut Anda. Bahkan, kalau baru terdaftar dan melakukan pemesanan pertama kali, Anda juga akan langsung mendapatkan paket berisi dua ayam goreng gratis, lho.

Ini meliputi voucher Big Mac a la carte gratis setiap pemesanan makanan dan merchandise eksklusif untuk pemesanan via aplikasi dan situs McDelivery. Tenang, minimal pemesanannya hanya Rp99 ribu, kok. Cocok banget untuk makan-makan bareng orang terdekat.

 

Banyak Hadiah!

Ilustrasi: www.adobomagazine.com

Nah, selain yang sudah disebutkan, masih banyak lagi hadiah yang diberikan oleh McDonald’s Indonesia. Ini meliputi kartu Flazz McD, aneka produk McDonald’s, jaket, sweater, kaos, hingga tas. Kalau beruntung, seluruh pesanan Anda juga akan diberikan gratis, tanpa biaya apa pun.

Malas buka situs atau menelepon 14045? Anda cukup mengusapkan jari dengan berkunjung ke aplikasi Go-Food. Toh, bukan hanya dapat merchandise eksklusif, Anda juga langsung mendapatkan e-voucher senilai Rp15 ribu, yang bisa digunakan untuk pemesanan selanjutnya.

Masih kurang puas? Dapatkan juga voucher gratis pengiriman dengan berpartisipasi di “IG Story Challenge”.

Previous Article
Tetap Sehat dan Kuat, Ini Dia 8 “Pantangan” Makan Ratu Elizabeth II
Tetap Sehat dan Kuat, Ini Dia 8 “Pantangan” Makan Ratu Elizabeth II

Rupanya, ada rahasia Ratu Elizabeth II tetap sehat dan energik di usia senja. Beberapa di antaranya, menghi...

Next Article
Yuk, Jalan-Jajan Hemat di Malang
Yuk, Jalan-Jajan Hemat di Malang

Jalan-jalan di Malang jangan takut kelaparan. Ini dia ragam kuliner enak dan tentu saja hemat di kantong!

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More