5 Tempat Nobar Piala Dunia Seru di Jakarta

July 9, 2018 Chatarina Komala

Mendekati final Piala Dunia 2018, paling enak kalau nonton bareng orang terdekat. Biar makin asyik, yuk, rasakan sensasi nobar di lima tempat berikut!

Perhelatan Piala Dunia 2018 sudah mendekati akhir. Jadi, wajar jika sedang seru-serunya. Apalagi, setiap orang sudah punya tim jagoannya masing-masing. Rasanya sayang jika melewatkan kesempatan nonton tim favorit berlaga di ajang dunia ini.

Nah, kalau ingin merasakan sensasi berdebar-debar, sekaligus seru-seruan nonton bareng orang banyak, Anda bisa langsung mendatangi 5 spot nobar di Jakarta ini. Sembari nonton, hitung-hitung berkenalan dan bersosialisasi dengan orang baru.

 

1. Hog’s Breath

Ilustrasi: www.anakjajan.com

Lokasinya ada di Mal Central Park, Jalan Letjen. S. Parman No.28, Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat. Bisa dikatakan, inilah kafe favorit yang selalu dikunjungi para penggemar bola. Nah, selain ikut nobar, Anda juga bisa menggelarnya sendiri, lho. Kafe ini buka dari pukul sepuluh pagi hingga 12 malam pada hari Minggu hingga Kamis, dan jam sepuluh hingga satu pagi pada Jumat dan Sabtu.

 

2. McDonald Sarinah

Ilustrasi: Kaskus

Hampir setiap McD, terutama yang buka 24 jam--dilengkapi televisi untuk nobar. Namun, kalau ingin berkumpul dengan para “gila bola”, bisa langsung datang ke McDonald yang ada di Sarinah. Berlokasi strategis, tidak heran kalau gerai fast food ini jadi tujuan utama para pekerja kantoran yang takut melewatkan pertandingan. Lokasinya ada di Jalan M. H. Thamrin, No. 11, Gondangdia, Jakarta Pusat.

 

3. Djakarta Cafe

Ilustrasi: www.eliyanumamy.wordpress.com

Tidak jauh dari McDonald Sarinah, ada juga Djakarta Cafe yang populer dengan nobar-nya. Biasanya, di sanalah Anda bisa menyaksikan beragam pertandingan penting, tidak terkecuali World Cup 2018. Nah, kalau pengin mendapatkan informasi lengkap soal nobar, bisa langsung berkunjung ke akun Instagram-nya.

 

4. IFI Indonesia

Ilustrasi: www.nyoozee.com

Auditorium kebudayaan milik Kedubes Prancis ini rutin menggelar nobar Piala Dunia 2018. Apalagi, kalau tim jagoan Anda adalah Prancis. Tidak bakal terlewat, deh. Nah, selain nobar, di sana Anda juga bisa belajar dan tanya-tanya seputar kebudayaan Prancis, lho.

 

5. Downtown Summarecon Mall Serpong

Ilustrasi: www.jakarta-tourism.go.id 

Sedikit berjarak dari Jakarta, ada area downtown Summarecon Mall Serpong (SMS) yang tidak pernah ketinggalan menggelar nobar. Tempatnya super luas dan nyaman. Nah, sembari nobar, Anda juga bisa memesan aneka makanan dan minuman untuk sekadar nyemil atau memuaskan rasa lapar dan haus. Lokasinya ada di Jalan Boulevard Gading Serpong, Kelapa Dua, Tangerang.

No Previous Articles

Next Article
Ini Aturannya Kalau Ingin Menyimpan Daging di Kulkas
Ini Aturannya Kalau Ingin Menyimpan Daging di Kulkas

Idealnya, berapa lama daging atau makanan berbahan daging dapat disimpan di kulkas?

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More