Hingga Akhir Bulan, Ayo Nikmati Ragam Promo Sushi Tei!

July 4, 2018 Chatarina Komala

Ilustrasi: www.oyakata.com.pl

Kini, sajian asal Jepang bisa Anda nikmati dengan harga terjangkau. Yuk, lihat syarat dan ketentuannya!

Selain enak, sushi juga mengenyangkan. Sajian asal Jepang ini terdiri atas nasi yang digulung, lalu dikombinasikan dengna beragam lauk seperti aneka seafood, daging, telur, hingga sayuran. Anda pun bisa memilih jenis lauk yang sudah dimasak atau dimakan selagi segar (mentah). Rasanya gurih dan tentu saja lezat.

Nah, berbahan baku daging segar berkualitas, tidak heran jika banyak restoran sushi menjual menunya dengan harga yang cukup tinggi. Namun, jangan keburu khawatir. Pasalnya, Anda masih bisa, kok, menikmati sushi dengan harga terjangkau. Salah satunya, di Sushi Tei. Memiliki lebih dari 35 outlet yang tersebar di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, hingga Makassar, berikut adalah beberapa promo yang sedang disediakan hingga akhir bulan Juli 2018.

 

1. Kartu Kredit dan Debit Mandiri

Nikmati beragam menu seperti Sushi Roll, Shasimi, hingga aneka main course dan dessert dengan potongan 50%. Berlaku hingga tanggal 30 Oktober 2018, penawaran menarik ini berlaku dengan pembayaran kartu kredit/debit Mandiri. Adapun minimal transaksi yang dibutuhkan adalah Rp250 ribu dengan maksimal diskon Rp300 ribu. Promo ini berlaku di outlet Galaxy Mall Extension, Ciputra World, Pakuwon Mall Surabaya, dan Tunjungan Plaza Surabaya.

 

2. Kartu Krediti Citibank

Khusus untuk dine in di otlet Bandung, Anda bsia menikmati diskon untuk pembelian makanan dan minuman dengan transaksi minimal Rp300 ribu. Promo ini berlaku untuk pembayaran dengan kartu kredit Citi Prestige Utama dan Citi Prestige Tambahan yang diterbitkan di Indonesia. Adapun Anda juga bisa mendapatkan diskon 50% untuk kunjungan kedua.

 

3. Promo “Goban Kenyang”

Nah, selain menikmati promo “Goban Kenyang” setiap hari Rabu, Anda juga bisa mendapatkan promo buy one get one selected dessert di Sushi Tei Surabaya.

Previous Article
Ini Aturannya Kalau Ingin Menyimpan Daging di Kulkas
Ini Aturannya Kalau Ingin Menyimpan Daging di Kulkas

Idealnya, berapa lama daging atau makanan berbahan daging dapat disimpan di kulkas?

Next Article
5 Cara Asyik Nonton Piala Dunia 2018
5 Cara Asyik Nonton Piala Dunia 2018

Demam bola kian merajalela. Sudah punya dan siap dukung jagoannya masing-masing? Nah, agar begadang lebih s...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More