5 Cara Asyik Nonton Piala Dunia 2018

June 28, 2018 Chatarina Komala

Demam bola kian merajalela. Sudah punya dan siap dukung jagoannya masing-masing? Nah, agar begadang lebih seru, yuk, ikuti 5 cara asyik nonton Piala Dunia 2018 ini!

Benar rasanya, cuma bola yang bisa menyatukan kita. Tidak peduli apa pun status, tempat, pekerjaan, hingga afiliasi politik, setiap orang bisa sama-sama bersorak kegirangan kalau sudah nonton bola. Kalau sudah begini, maklum saja kalau banyak orang rela begadang untuk menyaksikan tim favoritnya bertanding dan (kalau bisa) menang.

Nah, sudah menyimpan jadwal siaran langsung dan siap-siap di depan televisi, rasanya masih ada yang kurang dalam menyaksikan euforia piala dunia kali ini. Berikut adalah lima cara asyik yang bisa Anda lakukan agar nonton makin menyenangkan.

 

1. Jangan Nonton Sendirian

Ilustrasi: www.duckboss.com

Sayang rasanya jika harus nonton bola dan seru-seruan sendirian. Padahal, ada banyak orang yang bisa Anda ajak bersenang-senang dukung tim kesayangan, lho. Bisa coba yang terdekat, semisal keluarga sendiri. Cara lain, bisa mengajak teman bareng-bareng menonton, bahkan kalau bisa ikut nobar yang diselenggarakan kafe maupun tempat umum lain.

Sembari menonton, jangan lupa saling sapa kanan-kiri. Hitung-hitung menambah relasi dan teman, bukan?

 

2. Siapkan Camilan

Ilustrasi: www.3hack.net

Teman nonton sudah ada, jangan lupa camilannya. Nah, lantaran pertandingan bola diadakan malam hari, pastikan Anda menyiapkan camilan yang sehat, ya. Jangan asal membeli camilan, apalagi yang tidak sehat bahkan berbahaya bagi kesehatan. Kalau bisa, buat sendiri camilannya dengan menggunakan bahan-bahan sehat berprotein dan mengandung vitamin.

 

3. Bawa Atribut

Ilustrasi: www.videoblocks.com

Setiap orang tentu punya tim jagoannya masing-masing. Jangan ragu untuk mendukungnya habis-habisan. Biar semakin seru, persiapkan juga atribut seperti jersey, topi, replika trofi, hingga tato temporer. Banyak yang jual, kok!

 

4. Perhatikan Kesehatan

Ilustrasi: www.haifa.ac.il

Bagaimanapun, sebulan penuh begadang menonton bola bisa berdampak bagi kesehatan Anda. Salah satu yang paling kentara, yakni kurangnya jam tidur. Tentu akan lebih baik jika Anda tetap memperhatikan kecukupan tidur. Tidak apa-apa jika harus sesekali menggeser atau merelakan jadwal nonton...

 

5. Jangan Sampai Perut Kosong

Ilustrasi: www.wingscorp.com

Nonton bola, jangan sampai dalam keadaan perut kosong. Selain berbahaya buat kesehatan, hal ini juga bikin suasana menonton Anda jadi kurang asyik. Nah, kalau mau kenyang dengan cepat, bisa coba banyak varian Mie Sedaap yang enak banget. Mulai dari mi instan kuah rasa soto, ayam bawang, kari spesial, mie goreng, ayam spesial, sate, baso spesial, kari ayam, hingga sambal goreng. Waktu masaknya pun cuma tiga menit!

Nah, kalau ingin cita rasa Mie Sedaap yang berbeda, bisa juga berkreasi dan memadupadankan resep. Kalau ingin yang lebih simpel, bisa cek aneka resepnya di sini.

Previous Article
Hingga Akhir Bulan, Ayo Nikmati Ragam Promo Sushi Tei!
Hingga Akhir Bulan, Ayo Nikmati Ragam Promo Sushi Tei!

Kini, sajian asal Jepang bisa Anda nikmati dengan harga terjangkau. Yuk, lihat syarat dan ketentuannya!

Next Article
7 Food Truck Enak yang Bisa Anda Temukan di Jakarta!
7 Food Truck Enak yang Bisa Anda Temukan di Jakarta!

Ini dia 7 rekomendasi food truck enak di Jakarta.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More