Ini Dia 10 Kafe Jakarta yang Buka 24 Jam, Cocok Buat Anda yang Doyan Begadang!

June 4, 2018 Chatarina Komala

Di kota yang tidak pernah tidur ini--aktivitas Anda tidak hanya terbatas dari pukul delapan pagi hingga enam sore. Setelah jam pulang kantor, ada kalanya Anda akan menyempatkan diri untuk bersantai, nongkrong bersama orang terdekat, atau justru mengejar pekerjaan yang belum usai.

Nah, bagi Anda yang sering atau bahkan doyan begadang, berikut sepuluh rekomendasi kafe Jakarta yang buka seharian penuh. Bisa didatangi untuk membuang penat atau sekadar mengisi perut karena lapar tengah malam. Apa saja?

 

1. Starbucks Coffee Thamrin

Foto: www.kopimunity.com

Aktivitas di kawasan perkotaan Thamrin memang tidak berhentihingga pukul tujuh malam. Nah, jika Anda sedang berada di sana, atau butuh bertemu dan nongkrong dengan orang terdekat--bisa langsung melangkahkan kaki ke Starbucks Coffee di Djakarta Theater lantai GF. Hanya saja, lantaran tidak pernah sepi pengunjung--Anda mesti bersabar mengantre, ya.

 

2. Supercup Coffee Shop

Foto: www.picluck.net 

Lokasinya ada di Plaza Festival, Lantai Lower Ground, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta. Kafe ini bisa jadi satu rekomendasi nongkrong asyik di pusat kota. Belum lagi, soal rasa kopinya yang tidak kalah enak...

 

3. Roti Bakar Kemang

Foto: www.seeties.me

Setidaknya, gerai ini punya dua cabang, yakni di kawasan Kemang dan Bendungan Hilir. Namun, jangan khawatir--keduanya buka 24 jam, kok. Nah, kalau ingin nyemil sekaligus nongkrong malam-malam, bisa langsung melangkahkan kaki ke sana, ya.

 

4. Lucky Cat Coffee Kitchen

Foto: www.kopimunity.com

Bukan hanya soal desain interior yang keren banget, Anda juga bisa menikmati secangkir kopi favorit, plus camilan dan makan berat. Lokasinya ada di Plaza Festival Parkir Selatan, Jalan Haji R. Rasuna Said Kav. C No. 22.

 

5. Eatsomnia

Foto: www.food.detik.com

Sesuai namanya, inilah kafe yang cocok bagi para insomnia atau sekadar ingin ke luar lewat tengah malam. Berlokasi di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, harga makanan dan minuman yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp10 ribu hingga Rp50 ribu.

 

6. Black Canyon Coffee

Foto: www.aromasian.com

Bergeser ke kawasan Cikini, Jakarta Pusat, ada Black Canyon Coffee yang buka seharian penuh. Adapun bukan cuma menu kopi, di sana--Anda juga bisa menikmati beragam masakan Thailand, seperti Pad Thai atau Tom Yum. Harga makanan yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp25 ribu hingga Rp150 ribu.

 

7. Bengawan Solo Coffee, Hayam Wuruk

Foto: www.odysseygemini.blogspot.com

Berlokasi di Harmonie Exchange, ada Bengawan Solo Coffee yang buka seharian penuh. Kafe ini bisa jadi satu rekomendasi ngopi atau nongkrong malam-malam di kawasan Jakarta Pusat.

 

8. Kanawa Coffee & Munch

Foto: www.lulabyspoon.com

Interior yang didesain nyaman membuat Anda seperti berada di rumah sendiri. Nah, selain kopi, menu camilan dan makanan yang disajikan pun tidak kalah nikmat. Lokasinya ada di bilangan Senopati, Jakarta Selatan.

 

9. 127 Cafe

Foto: www.anakjajan.com

Berlokasi di Kosenda Hotel, Jalan KH Wahid Hasyim 127, Kebon Kacang--Anda bisa ikut nongkrong dan menghabiskan malam di 127 Cafe. Selain menu kopi, jangan lupa mencoba aneka makanan dan camilannya, ya.

 

10. RoCa Restaurant

Foto: www.lulabyspoon.com

Letaknya ada di Jalan Sunda No. 3, Gondangdia, Jakarta Pusat. Dengan konsep interior yang cantik dan cozy, di RoCa Restaurant--Anda juga bisa minum dan makan kapan pun Anda mau. Toh, restoran ini buka selama 24 jam penuh, kok.

 

Previous Article
Yuk, Berbukalah dengan yang Gratis!
Yuk, Berbukalah dengan yang Gratis!

Punya rencana bukber bareng teman atau orang terdekat? Nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam, kok.

Next Article
Inilah 10 Kafe untuk Nongkrong Asyik dengan Suasana Rumahan
Inilah 10 Kafe untuk Nongkrong Asyik dengan Suasana Rumahan

Bukan hanya menyediakan menu yang nikmat, beberapa kafe juga didesain sedemikian rupa, sehingga menyerupai ...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More