Ini Dia 7 Restoran yang Menyajikan Menu Karakter Kartun, Mana Favorit Anda?

March 19, 2018 Chatarina Komala

Tampilan menu kerap kali jadi satu faktor yang menggugah nafsu makan Anda. Nah, jika Anda pecinta karakter kartun tertentu, tidak ada salahnya mengunjungi tujuh restoran berikut.

Rasa hidangan yang lezat bukan satu-satunya “daya tarik” sebuah restoran. Kini, ada banyak pengunjung yang lebih tertarik pada konsep, desain interior, hingga yang paling spesifik: tampilan menu. Nah, bagi Anda pecinta film dan tokoh kartun, menyantap hidangan dengan karakter yang Anda sukai tentu akan jadi pengalaman yang menyenangkan. Berikut adalah tujuh rekomendasi restoran dengan menu karakter kartun.

 

1. Shirayuki

Ilustrasi: www.nibble.id

Popularitas game Pokemon Go beberapa tahun belakangan kembali “mengangkat” memori masa kecil si generasi 90-an. Nah, kalau ingin menyantap aneka camilan dan dessert a la karakter Pokemon, bisa langsung menuju ke Shirayuki. Adapun salah satu menu yang populer, yakni cotton sugar berbentuk karakter Pokemon.  

 

2. North Pole Cafe

Ilustrasi: www.stculinaryid.blogspot.com

Sama dengan Shirayuki, demam Pokemon membuat salah satu restoran di Pantai Indah Kapuk ini menyediakan menu dengan karakter Pokemon. Nah, Anda bisa mencoba tiga menu favorit, yakni Pikachu Ice Cream, Marill Ice Cream, atau Weedle Waffle.

 

3. Karei-Ya Fusion

Ilustrasi: www.foodventurer.me

Tidak fokus hanya pada satu karakter saja, restoran yang terletak di kawasan Karawaci ini punya banyak menu curry rice sesuai tren. Anda bisa mencoba menu berbentuk wajah Raphael--Ninja Turtle, atau edisi lain seperti Captain America, Iron Man, Deadpool, dan masih banyak lagi.

 

4. Kitty’s Corner Cafe

Ilustrasi: www.id.openrice.com

Tokoh kucing dengan dominasi warna merah muda ini memang banyak bikin perempuan gemas. Rasanya, mayoritas perempuan pasti punya setidaknya satu pernak-pernik bertema Hello Kitty di masa kecilnya. Mulai dari pajangan, sarung bantal, seprai, pakaian, hingga alat tulis.

Nah, jika dahulu restoran bertema Hello Kitty hanya ada di luar negeri, kini--Anda bisa, kok, mengunjunginya di Jakarta. Tepatnya, di kawasan Pantai Indah Kapuk. Toh, Anda bakalan sama puasnya, sebab semua hal di sini--mulai dari dekorasi hingga menu makanan serba Hello Kitty!

 

5. D’Moners

Ilustrasi: www.dailyculinary.net

Sedikit bergeser dari Jakarta, ada pula restoran serba Doraemon di Kota Bandung. Selain dekorasi interior yang lucu dan Instagram-able, Anda juga bisa mencoba menu berkarakter Doraemon, atau justru dorayaki--kue favoritnya.

 

6. Pop-Up Minions Cafe

Ilustrasi: www.mothership.sg

Kalau sedang main ke Singapura, jangan lupa datang ke Kafe Pop-Up Minions. Apalagi, buat Anda yang menyukai karakter kartun lucu berwarna kuning ini. Sebelumnya, kafe ini juga hadir di lima kota besar Jepang, lho. Hanya saja, masa berkunjungnya sudah lewat. Kafe ini hanya buka dari tanggal 23 November 2017 sampai 31 Januari 2018. Mungkin bisa coba lain waktu, ya!

 

7. Salta3 Burger

Ilustrasi: www.moskvaer.com

Ingin menjumpai restoran milik Mister Krab di dunia nyata? Yuk, berkunjung ke Kota Ramallah, Palestina, Timur Tengah. Bukan hanya bangunannya yang serupa dengan restoran Mister Krab, menunya pun juga! Kalau ingin coba kelezatan Krabby Patty di serial Spongebob, bisa, kok, datang ke sini.

Previous Article
Selain Jadi Camilan, 5 Produk Ini Juga Enak Diminum, Lho!
Selain Jadi Camilan, 5 Produk Ini Juga Enak Diminum, Lho!

Bagaimana rasanya, jika produk camilan favorit Anda juga mengeluarkan varian minuman?

Next Article
Makan Banyak Tanpa Takut Gemuk, Mengapa Tidak?
Makan Banyak Tanpa Takut Gemuk, Mengapa Tidak?

Siapa bilang ingin langsing harus mengurangi porsi makan? Faktanya, Anda bisa, kok, makan besar tanpa harus...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More