5 Restoran Pizza di Jakarta dengan Topping Paling Unik!

March 14, 2018 Chatarina Komala

Pizza bertopping daging, sudah biasa. Sudah pernah mencicipi restoran pizza di Jakarta dengan topping unik berikut?

Meski berasal dari Italia, camilan satu ini memang sudah tidak asing di lidah orang Indonesia. Tidak heran, jika ada banyak restoran pizza yang tersebar di kota-kota besar Indonesia, salah satunya Jakarta.

Nah, jika bosan dengan topping yang itu-itu saja, bisa langsung berkunjung ke beberapa restoran berikut. Menyediakan menu pizza dengan varian topping yang unik, jangan lupa ajak orang terdekat untuk sama-sama menikmatinya, ya.

 

1. Marche Restaurant

Foto: www.yummytraveler.com

Berlokasi di Plaza Senayan, ada satu menu pizza spesial yang bisa Anda nikmati. Tidak hanya ber-topping daging yang gurih. Kombinasi seafood cumi dan sayuran segar juga diberi tambahan potongan mangga yang segar. Hasilnya, rasa asin, gurih, pedas, sekaligus asam meledak di mulut. Selain itu, adonan pizza di sini juga dibuat tipis, mirip seperti negeri asalnya, Italia.

 

2. Le Quartier

Foto: www.jechristy.com

Kalau ingin topping yang lengkap, bisa langsung meluncur ke Le Quartier, lalu pesan menu White Ham and Truffle Oil Pizza. Kabarnya, inilah menu paling enak sekaligus favorit banyak orang. Dari segi adonan, pizza dibuat crispy di luar dan lembut di bagian tengah. Belum lagi, soal topping yang banyak dan bikin puas. Di setiap potongannya, misalnya. Anda bisa sekaligus menikmati white ham, lelehan kuning telur, potongan bayam, serta siraman truffle oil yang nikmat banget. Lokasinya ada di Jalan Gunawarman No. 34, Senopati, Jakarta Selatan.

 

3. Second Home Restaurant & Bar

Foto: www.pergikuliner.com

Bergeser sedikit ke Cilandak Town Square, Anda bisa menikmati sepotong pizza dengan topping tak biasa. Nah, kalau biasanya akan ada potongan daging dan saus tomat di atas pizza, di Second Home Restaurant & Bar--Anda akan menjumpai tambahan potongan kentang goreng sebagai topping-nya! Sudah pasti kenyang dan enak banget!

 

4. Pizza Nagih

Foto: www.foody.id

Sesuai namanya, makan pizza di sini memang bikin ketagihan. Hanya saja, berbeda dengan gerai pizza pada umumnya, di Pizza Nagih--mayoritas menu didominasi oleh varian pizza manis. Jadi, terbayang, kan, bagaimana topping-nya?

Sebut saja beberapa topping mulai dari keju, cookies, cokelat, Nutella, Kitkat, almond, stroberi, hingga marsmallow. Lokasinya ada di Jalan Bangka Raya, Kemang, Jakarta Selatan.

 

5. Pizza E Birra

Foto: www.sharontravelogue.com

Sama seperti Pizza Nagih, kedai yang terletak di kawasan Gandaria ini populer dengan menu pizza manis-nya. Seloyang pizza beradonan manis, akan dibanjur topping potongan buah segar, plus satu scoop es krim. Sebagai pelengkap, barulah diberi siraman saus karamel yang legit. Oh ya, Anda juga bisa pilih topping lain yang sama lezatnya, lho.

 

Ingin lebih hemat makan pizza? Yuk, manfaatkan kupon dari Domino’s Pizza

Dapatkan 1 Medium HT Premium Pizza, plus 1 Lychee Tea (atau Peach Tea) seharga Rp56.162

 

 

Previous Article
Wajib Berbangga, Ini Dia 9 Jajanan Indonesia yang Mendunia!
Wajib Berbangga, Ini Dia 9 Jajanan Indonesia yang Mendunia!

Memiliki ragam suku, budaya, dan adat istiadat--tidak heran Indonesia kaya akan kulinernya. Bukan hanya dis...

Next Article
Menyantap Poke Bowl Nikmat di 7 Restoran Jakarta Berikut!
Menyantap Poke Bowl Nikmat di 7 Restoran Jakarta Berikut!

Poke bowl tidak hanya bisa Anda nikmati di negara asalnya. Pasalnya, ada banyak restoran di Jakarta yang me...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More