Doyan Mi Instan? Yuk, Datangi Sepuluh Kedai Berikut!

November 27, 2017 Chatarina Komala

Musim hujan sudah tiba. Nah, cara paling praktis menghangatkan badan, ya, dengan makan mi instan. Selain murah dan cepat, ada banyak kedai makanan yang menjual mi instan dengan varian yang unik, lho. Bisa langsung didatangi bersama orang terdekat, kalau enggan bikin mi instan sendiri.

 

Baca juga:

 

1. What’s Up Cafe

Ilustrasi: www.iradiofm.com

Beruntung, Anda bisa menjumpai What’s Up Cafe di beragam tempat di Jakarta. Berkonsep tempat nongkrong, enggak heran kalau What’s Up Cafe juga menawarkan menu mi instan. Namun, tidak seperti warung kopi; mi instan di sana dibuat dengan banyak varian dan topping istimewa, seperti ayam kremes, saus Singapore, sambal balado, dan masih banyak lagi.

 

2. Roti Bakar Eddy

Ilustrasi: www.kokimasak.com

Meski populer dengan menu roti bakarnya, kedai yang satu ini juga menyediakan menu mi instan yang enggak kalah nikmat. Penasaran ingin coba?

 

3. Mix Diner & Florist

Ilustrasi: www.vemale.com

Di Mix Diner & Florist, Anda bisa memesan langsung mi instan dengan tampilan sama persis dengan kemasannya. Wah, seperti apa, ya, rasanya? Langsung datang ke kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, yuk!

 

4. Shirayuki

Ilustrasi: www.anakjajan.com

Berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara--bukan hanya pasta dan dessert yang bisa Anda nikmati di sini. Baru-baru ini, terdapat varian menu mi instan yang dibanderol dengan harga terjangkau. Bahkan, setiap hari Senin dan Jumat, Anda bisa mendapatkan diskon 50%, lho.

 

5. Warunk Upnormal

Ilustrasi: www.foody.id

Aneka menu mi instan unik ada di kedai yang satu ini. Saking banyaknya, Upnormal juga menyebut dirinya sebagai “pelopor Indomie kekinian”, lho. Nah, sebagai informasi, berikut beberapa menu mi instan yang wajib coba, yakni Indomie Gokiel, Indomie Goreng Sambal Roa, Indomie Sambal Matah, Indomie Sadis Mampus, dan masih banyak lagi.

 

6. Warung Murah Rezeki

Ilustrasi: www.foody.id

Salah satu menu mi instan unik yang wajib coba, yakni menu dengan tambahan daging sirloin yang diimpor langsung dari Australia.

 

7. Roti Bakar 88

Ilustrasi: www.merahputih.com

Meski menyandang nama “roti bakar”, menu di Roti Bakar 88 tidak hanya seputar roti saja, lho. Di sana, Anda juga bisa menikmati menu mi instan lezat dengan harga yang terjangkau. Nuansa tempatnya pun enak banget untuk nongkrong bareng teman.

 

Baca juga:

 

8. Warung Mie Abang Adek

Ilustrasi: www.doyankuliner.com

Doyan pedas? Ini saatnya menguji keberanian di Warung Mie Abang Adek. Di sana, Anda bisa menjajal tingkat kepedasan yang bervariasi. Mulai dari sepuluh hingga 100 cabai rawit!

 

9. Warung Instamie

Ilustrasi: www.spothood.com

Sesuai namanya, bukan cuma rasa mi instan yang menggugah selera; melainkan juga tampilan. Bahkan, Anda bisa langsung mengunggah foto menu di Instagram, lho. Beberapa menu yang wajib coba, yakni Instamie Bolognaise, Instamie Sour & Spicy, Instamie Burito, Instamie Sosis Burger, dan masih banyak lagi.

 

10. Travel Mie

Ilustrasi: www.trend.fajar.co.id

Nggak perlu jauh-jauh pergi ke puncak untuk menikmati semangkuk mi instan yang enak banget. Apalagi, seluruh interiornya, didesain semirip mungkin dengan pegunungan, mulai dari atribut tenda, hammock, kayu api unggun, hingga suara gunung erupsi. Sepertinya, hanya di Travel Mie Anda bisa makan mi instan di dalam tenda; tanpa harus capek-capek mendaki  gunung. 

Previous Article
Sepuluh Cara Makan Sehat Meski Rutinitas Padat
Sepuluh Cara Makan Sehat Meski Rutinitas Padat

Meski sibuk, jangan biarkan pola makan jadi berantakan, ya.

Next Article
Jalan-jalan ke Semarang, Jangan Lupa Menjajal Kulinernya, Ya!
Jalan-jalan ke Semarang, Jangan Lupa Menjajal Kulinernya, Ya!

Berkunjung ke Semarang bukan hanya soal menikmati keindahan kotanya. Jangan lupa, Semarang juga punya beber...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More