Siapa Ingin Coba Kue Berjerawat Ini?

October 13, 2017 Chatarina Komala

Foto: www.boredpanda.com

Alih-alih menggugah, kue berbentuk jerawat matang ini justru bikin jijik siapa pun yang melihat. Namun, jangan salah, kue ini laku di pasaran, lho!

Kreativitas memang tidak mengenal batas. Termasuk, soal kuliner. Nah, jika aneka kue lucu atau cantik, lazim ditemukan di mana-mana—kini Anda bisa menemukan dekorasi kue nyeleneh yang sebetulnya “jijik” untuk dimakan.

 

Baca juga:

 

Kue berbentuk wajah perempuan penuh jerawat “matang” ini diciptakan oleh Thecakespace,  sebuah toko kue asal Malaysia. Toko ini, memang populer di kalangan pecinta cake, sebab dinilai ahli membuat kreasi kue berbentuk wajah.

Saking uniknya, kue ini justru viral di media sosial. Tampilannya pun tampak begitu nyata. Wajah seorang perempuan berambut hitam panjang, dengan aksen poni menutupi kening. Sayang, jerawat berukuran besar memenuhi wajahnya. Bukan itu saja, jerawatnya pun sedang “matang-matangnya”. Bikin tangan gatal untuk memencet.

 

Foto: www.boredpanda.com

 

Adapun dekorasi kue ini, dibuat dengan kombinasi fondant dan selai manis. Sementara itu, bagian jerawat yang siap “meletus”, terbuat dari bahan custard.

 

Baca juga:

 

Laku di Pasaran

Foto: www.thisisinsider.com

Kendati wajah tampak dipenuhi oleh beberapa titik jerawat yang siap meletus, rasa kue ini sebetulnya sangat enak, lho. Buktinya, dilansir dari Mashable, sejak diperkenalkan—sudah ada 20 cake yang diborong pembeli. Nah, bagi yang tertarik, Anda bisa meminta jumlah jerawat yang diinginkan. 

Previous Article
Terlalu Berambisi Makan Sehat, Juga Berbahaya, Kenali 9 Ciri-cirinya!
Terlalu Berambisi Makan Sehat, Juga Berbahaya, Kenali 9 Ciri-cirinya!

Diklaim paling sehat dan mampu menurunkan berat badan secara signifikan, faktanya, clean eating juga tidak ...

Next Article
Mengeksplorasi Ragam Budaya dalam Sepiring Nasi Goreng
Mengeksplorasi Ragam Budaya dalam Sepiring Nasi Goreng

“Geef mij maar nasi goreng – berikan aku nasi goreng saja.”

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More