Minum Ini Bantu Berat Badanmu Turun Beberapa Kilo

April 6, 2017 Elfida Lubis

Ternyata bukan hanya makanan, namun minuman tertentu juga dapat membantu berat badanmu turun beberapa kilogram!

 

Skim Milk

Yang kamu belum ketahui, tapi sekarang tidak lagi, adalah kalsium membantu menekan kalsitriol. Apa itu kalsitriol? Yaitu, hormon yang sukses membuatmu lebih gendut. Kandungan atau kadar kalsitriol di luar batas membuat tubuh lebih cepat menyerap lemak. 

 

 

Kopi

Meminum kopi dalam dosis yang tepat ternyata dapat membantu menekan selera makan dan emningkatkan fungsi metabolisme tubuhmu. Supaya fungsi tadi lebih maksimal, lebih baik kamu meminum kopimu tanpa gula ataupun krimer.

 

Teh Hijau

Selain mengurangi resiko penyakit seperti kanker dan sakit jantung, kandungan catechin dalam teh hijau adalah zat antioksidan yang menurut penelitian dapat mengurangi lemak pada perut, apalagi kalau diminum sesaat sebelum berolahraga.

 

Jus Sayuran

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di Universitas Pennsylvania, meminum segelas jus sayuran sebelum makan dapat membantumu mengonsumsi kalori 135 lebih sedikit!

 

Jus Semangka

Sepanjang kamu tidak menambahkan gula ke dalamnya, jus semangka adalah perata perut paling manjur tidak hanya karena komponen alami yang dapat membantu tubuh tetap terhidrasi, tetapi juga kaya nutrisi yang menyehatkan.

 

Yogurt Smoothies

Smoothies yang kental jelas dapat membantu selera makan berkurang bila dikonsumsi sebelum waktu makan. Apalagi kalau ditambah yogurt karena dapat membantu mengurangi lemak berkat kandungan probiotiknya.

 

Whey Protein Shakes

Buat kamu yang sedang diet, bantu dengan mengonsumsi protein whey satu sendok setiap harinya, dalam minuman kosok. Jenis protein satu ini terbukti lebih sehat dibanding protein lain dan dapat membantu mengatur kandungan gula dalam darah agar lemak semakin terkontrol, selain mempercepat pembakaran lemak.

Previous Article
Ga Harus Lapar Kalau Mau Langsing, Justru Harus Konsumsi 10 Item Ini
Ga Harus Lapar Kalau Mau Langsing, Justru Harus Konsumsi 10 Item Ini

Daftar makanan yang membantu kamu turun berat badan.

Next Article
Apakah Kalau Lagi Makan, Kamu Termasuk Generasi Milenial?
Apakah Kalau Lagi Makan, Kamu Termasuk Generasi Milenial?

Apa ciri-cirinya?

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More