Sate Enak Dekat Blok M!

March 31, 2017 Elfida Lubis

Salah satu makanan khas Indonesia yang ternyata sudah mendunia selain bakso dan nasi goreng, adalah sate. Siapa yang tak suka dengan daging tanpa tulang yang dipotong kecil-kecil kemudian ditusuk, dibakar, lantas dinikmati bersama bumbu spesial dan lontong tersebut? Bahkan, banyak bule yang jatuh hati dengan menu satu ini. Berikut kami tampilkan tempat-tempat yang menyajikan sate terenak di Jakarta, khususnya dekat Blok M.

 

1.  Sate Ayam Kambing RSPP

Tepat berada di depan RSPP, yaitu di Jalan Kyai Maja No. 21, Blok M, kelezatan sate ini sudah tak diragukan lagi. Selain menjadi favorit warga sekitar sampai pengunjung yang datang dari jauh sengaja datang untuk menyicipi kelezatannya.

 

2. Sate Pejompongan

Bagi penggemar sate, wajib rasanya menikmati Sate Pejompongan yang berlokasi di Jalan KH Abdullah Syafei No. 1, Tebet. Spesialisasinya terletak pada sate kambing hingga gulai tongseng yang gurih. Tersedia juga tongseng sumsum kambing, nasi goreng kambing, dan masih banyak lagi menu lainnya.

 

3. Sate Padang Ajo Ramon

Sate padang termasuk satu jenis sate yang banyak difavoritkan. Satu temapt yang sudah diakui menyajikan sate Padang terenak se-Jakarta adalah Sate Padang Ajo Ramon di Jalan Cikajang No. 72, Senopati, Kebayoran Baru. Kuah kentalnya tetap terasa sampai tusukan terakhir.

 

4. Tesate

Foto: IG @tesaterestaurant

Tesate akan membuatmu bisa menyicipi berbagai macam sate khas Indonesia, tidak hanya sate Madura saja. Tesate bisa ditemui di Plaza Senayan, Pacific Place, dan Jalan Sam Ratulangi Menteng.

 

5. Sate Khas Senayan 

Foto: IG @satekhassenayan

Rumah makan sate dan menu tradisional Indonesia lainnya ini memang gokil, tak ada matinya untuk kita yang selalu rindu dengan masakan enak ala rumahan. 

 

6. Gioi

Foto: IG @gioijakarta

Berada di Jalan Senopati No. 88, mereka punya menu sate lilit khas Bali yang empuk dengan rasa super enak!

 

7. Sateku

Foto: id.openrice.com

Sateku di Jalan Panglima Polim III No. 1, Melawai ini punya spesialisasi sate daging domba!

 

8. Sate Apjay

Meski agak lama dihidangkan dari saat kamu memesan, rasanya yang enak membuat penantianmu terasa tak percuma. Datang ke Apjay Food Market di Jalan Panglima Polim IX No. 22, Melawai untuk merasakannya.

 

9. Sate Sambas Panglima Polim

Foto: food.detik.com

Tidak kalah dengan Sate RSPP ataupun Sate Apjay, Sate yang diberi nama sesuai lokasinya ini, yaitu di Jalan Sungai Sambas II No. 20, Blok M ini patut dicoba kalau kamu sedang beredar di sekitar Blok M.

 

10. Sate Mak Syukur

Foto: alamatjakarta.xyz

Merupakan cabang dari Sate Mak Syukur asli dari Bukittinggi, Sumatera Barat ini jelas-jelas menghadirkan cita rasa otentik tiada duanya. Sate Mak Syukur sudah banyak di pusat perbelanjaan ternama, salah satunya di Pasaraya Grande.   

 

11. Sate Kambing H. Casmadi

Yang satu ini jelas-jelas wajib hukumnya buat para pecinta daging kambing. Pengolahan yang benar membuat daging kambing tak terasa berbau. Sate Kambing H. Casmadi ada di Jalan Kuningan Barat No. 18 A, Mampang Prapatan.

Previous Article
14 Kedai Es Krim di Jakarta dan Sekitarnya Yang Enaknya Ga Perlu Diragukan Lagi
14 Kedai Es Krim di Jakarta dan Sekitarnya Yang Enaknya Ga Perlu Diragukan Lagi

Hati panas? Halau dengan es krim.

Next Article
Restoran di Area Cilandak Yang Harus Masuk Dalam Daftar Kunjungan Berikutnya
Restoran di Area Cilandak Yang Harus Masuk Dalam Daftar Kunjungan Berikutnya

Info penting buat yang domisili di Cilandak.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More