Restoran di Area Cilandak Yang Harus Masuk Dalam Daftar Kunjungan Berikutnya

March 29, 2017 Elfida Lubis

Buat yang di Cilandak, cari tahu restoran mana lagi yang harus kamu eksplorasi.

 

1. Olive & Capers

Foto: Olive & Capers

Restoran Perancis bergaya casual dining di Cilandak Town Square dapat menjadi tempat yang tepat untuk menikmati hidangan otentik Perancis dan Asia yang enak sekaligus melepas lelah. Suasana yang hangat berkat interior yang ditata bergaya rustic chic mendukung keinginan itu.

 

2. Caswell's

Foto: IG @richo_kyle

Ke sini, kamu tidak cuma bisa bawa teman dekat sampai teman kencan karena teman paling setia alias anjing peliharaan pun bisa menemani. Ngopi di Caswell's yang sudah terkenal dengan kopi bermutunya pun jadi semakin seru. Segera kunjungi Jalan Ampera Raya No.9.

 

3. Toodz House

Foto: IG @toodzhouse

Toodz House di Jalan Cipete Raya No. 79 adalah sebuah rumah yang disulap menjadi kafe sehingga bisa dibayangkan suasana yang ditawarkan sangat homey. Tersedia area indoor juga outdoor yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Pelayanan yang excellent menambah nilai plus kafe ini. 

 

4. Holycow! Steakhouse by Chef Afit

Foto: IG @steakholycow

Tak usah diragukan lagi kualitas steak yang disajikan di sini. Kalau kamu sedang berada di Cilandak Town Square, jangan pilih tempat makan lain kecuali Holycow! Steakhouse by Chef Afit. 

 

5. Popolamama

Foto: IG @popolamamaindonesia

Masih di Cilandak Town Square, Popolamama menyediakan kuliner fusion antara Italia dan Jepang dengan variasi menu yang beragam dan pasti memuaskan selera kamu.

 

6. SRSLY Coffee

Foto: IG @srslycoffee

Berada di Jalan Cipete Raya No. 7C, SRSLY Coffee memiliki area yang lega sehingga terasa nyaman bagi para pengunjungnya. Tersedia area indoor dan outdoor yang ditata dalam selera minimalis, namun tetap cantik sehingga kece untuk latar foto-foto lalu diunggah ke Instagram. 

 

7. Fish & Co.

Siapa yang tak doyan dengan sajian ikan serta kentang goreng yang enak segar dan enak di sini? Rasa-rasanya untuk kepastian rasa, kamu harus makan malam di Fish & Co yang ada di Cilandak Town Square ini.

 

8. Djournal Coffee

Foto: IG @djournalcoffee

Selain ngopi, Djournal Coffee di Cilandak Town Square juga bisa kamu jadikan tujuan makan malam. Dengan menu-menu mengenyangkan ala Italia.

 

9. Twinhouse

Foto: IG @twinhouse_cipete

Twinhouse di Jalan Cipete Raya No. 4B ini akan membuatmu serasa terlempar sejenak keluar dari Jakarta karena tempatnya yang lega dengan banyak ruang terbuka sehingga pas buat piknik ala-ala. Makanan dan pelayanannya pun tak bakal membuatmu menyesal untuk kembali lagi ke sini.

 

10. Nala Coffee

Foto: IG @nalacoffee

Nala Coffee ini letaknya di Gedung AD Premier, Jalan TB Simatupang No. 30, Cilandak. Meski menu makanan lebih banyak tersedia di cabang yang berada di Serpong, namun Nala Coffee bakal membuatmu lega berkat interior yang lega dan nyaman.

 

11. Ayam Geprek Wong Sugih

Foto: Qraved

Terletak di Ruko Beverly, Jalan Pangeran Antasari Raya Blok 67J, Cilandak, Ayam Geprek Wong Sugih akan membuatmu bernostalgia, khususnya yang pernah merasakan kelezatan ayam geprek dari Yogyakarta. Menunya sendiri ada ayam geprek dan ayam pop geprek. Perbedannya terletak pada pemakaian tepung pada ayam geprek. Untuk teman makan ayam geprek yang harus ada alias sambal, tersedia mulai dari level 1-10.

 

12. Double Pots

Buat yang sedang merasa sedang tidak enak badan atau tidak enak mood dan butuh makanan hangat sampai yang pedas, datang ke Double Pots dan nikmati sup maupun menu lain ala Korea dengan harga terjangkau dan rasa lezat. Double Pots terletak di Cilandak Town Square juga Gandaria City Mall.

 

13. Go! Curry

Buat kamu yang ngidam menu kari porsi besar, Go! Curry di Cilandak Town Square wajib dijadikan pilihan utama!

 

14. Smorrebrod

Foto: IG @smorrebrodjkt

Sandwich hits yang awalnya berupa pop up store di bazar-bazar makanan ini akhirnya membuka gerai yang bisa didatangi langsung. Salah satunya di 18 Office Park Lantai Mezzanine, Jalan TB Simatupang No. 18. 

 

15. White Elephant

Tempatnya kamu bisa menikmati makanan Thailand otentik dan inovatif. Letaknya di pusat keramaian seperti Cilandak Town Square memberi keuntungan tersendiri buat kamu yang tidak mau bersusah-susah ribet menentukan lokasi makan malam atau pertemuan penting.   

 

16. Bulaf Cafe

Foto: tahuberita.com

Berada di Jalan Cilandak Tengah No. 35, Bulaf Cafe cocok untuk kamu yang sedang mencari referensi tempat dengan suasana tenang.

 

17. Antipodean

Foto: Zomato

Yang pernah ke Antipodean di Kemang dan jatuh cinta dengan menu saladnya, berarti kamu punya pilihan alternatif lokasi, yaitu Antipodean yang ada di Cilandak Town Square. 

 

18. Crematology Coffee Roasters

Foto: IG @crematology

Terletak di Jalan Cipete Raya 9 No. 1 atau di lantai dasar The Buya Cipete, Crematology Coffee Roasters menghadirkan outlet yang keren dan nyaman. Area yang lega dan bisa menampung banyak pengunjung membuat kamu tak perlu khawatir kekurangan tempat kalau datang ke Crematology Coffee Roasters. 

 

19. Liberica Coffee

Foto: IG @libericacoffee

Buat kamu yang cari alternatif minuman non kopi enak-enak, terutama rich chocolate, berarti Liberica harus masuk ke dalam daftar. 

 

 

Previous Article
Sate Enak Dekat Blok M!
Sate Enak Dekat Blok M!

Penggemar sate wajib baca!

Next Article
Bukan Foodie Sejati Kalau Belum ke Sini
Bukan Foodie Sejati Kalau Belum ke Sini

Buktikan kamu foodie sejati...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More