Nyeruput Selfie Coffee di Red Berry Coffee

March 16, 2017 Elfida Lubis

Satu lagi kedai kopi hadir di kawasan BSD. Buat kamu yang tinggal di sana atau tertarik untuk main ke BSD mengunjungi pusat hiburan dan kuliner yang semakin ramai saja, jangan lewatkan untuk mampir ke Red Berry Coffee.

Berada di Icon Horizon M6 No.1, Red Berry Coffee adalah pilihan tepat untuk ngopi terutama kamu yang tergila-gila dengan kopi Indonesia. Ya, kenapa harus malu dengan kopi lokal? Toh, banyak orang luar yang sudah mengakui keberagaman dan kelezatan rasa dari kopi Indonesia. Indonesia adalah surganya kopi. Sayang rasanya kalau kamu tidak bangga untuk mengenal kopi sendiri lebih jauh lagi.

Cicipi beragam kopi lokal berkualitas jenis Arabica di sini. Diambil langsung dari petani lokal dengan cara memilih sendiri biji kopi sampai melakukan pemanggangan sendiri dilakukan sebagai bentuk komitmen untuk menjaga kualitas kopi yang disajikan.

Testing dan cupping menjadi aktifitas rutin dilakukan oleh para ahli di Red Berry Coffee untuk menemukan profile biji kopi yang tepat dan seimbang. Cupping bahkan menjadi aktivitas rutin tiap pagi. Selain untuk semakin mengasah kepekaan pada aroma dan rasa kopi, ini dilakukan juga sebagai upaya menemukan kombinasi yang tepat antara tiap tipe roasting. Jadi bisa dipastikan, secangkir kopi yang kamu nikmati di sini dihasilkan dengan passion penuh dari masing-masing yang terlibat di dalamnya.

Kamu juga bakal tambah respek karena harga yang dibanderol oleh Red Berry Coffee tidak neko-neko. Cukup minimal Rp15.000 untuk secangkir kopi specialty!

Red Berry Coffee juga menyediakan biji kopi untuk dibawa pulang. Bukan sembarang biji kopi, melainkan biji kopi segar sehabis di-roasting akan diantar langsung ke depan pintu rumahmu setiap bulan. Ikuti Coffee Subscription Program dan manjakan lidah dengan kopi Arabica single origin dari berbagai region, seperti The Hidden Yellow Caturra PeaBerry, The Sacred Juria, The Highland Bajawa PeaBerry dari Flores, NTT; Kalosi Enrekang, Toraja Yale, Toraja Sapan dari Sulawesi; Dieng dan Sunda Gulali dari Jawa; Aceh Gayo Takengon, Aceh Gayo Long Berry, dan Mandeling dari Sumatera.

Satu lagi yang tak kalah seru, masih dari Red Berry Coffee, adalah Selfie Coffee! Tren ini mulai berkembang di Singapura sekitar akhir tahun lalu, di sebuah coffee shop bernama Selfie Coffee. Kemudian, kafe yang menyediakan menu selfie coffee pun mulai bertebaran mulai dari Hong Kong, Malaysia, Seoul, dan kini Indonesia. Selfie coffee memungkinkanmu untuk minum secangkir kopi dengan art bergambar fotomu sendiri dengan mesin khusus. Wah, kapan lagi selfie dengan secangkir kopi yang ada foto selfie-mu?

Nikmati promo spesial Selfie Coffee hanya dari Grivy

 

Previous Article
Ternyata, Seorang Perempuan Yang Berjasa Menemukan Cara Baru Minum Kopi
Ternyata, Seorang Perempuan Yang Berjasa Menemukan Cara Baru Minum Kopi

Dia yang berjasa membuat kopimu lebih enak.

Next Article
Cara Unik Ngopi Yang Cuma Ada di Indonesia
Cara Unik Ngopi Yang Cuma Ada di Indonesia

jangan ngaku penikmat kopi lokal kalau belum pernah ngopi model begini.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More