Minum Kopi Bisa Jalan-jalan

March 1, 2017 Elfida Lubis

Bagi sebagian kaum urban, ngopi yang awalnya hanya sekadar ikut-ikutan sepertinya telah berubah jadi kebiasaan. Bagaimana tidak, minuman seksi satu itu memang susah ditebak. Selalu ada sensasi baru dari tiap sesapannya. Baik kopi yang dibuat dengan mesin espresso sampai diseduh manual, kopi hitam sampai cappuccino, masing-masing memberi kejutan pada palet rasa. Kamu yang awalnya tidak biasa, hati-hati jatuh cinta padanya.

Sebagai penggemar kopi, kamu pasti mengenal brand The Coffee Bean & Tea Leaf. Sebagai brand internasional asal Amerika yang terus melakukan inovasi pada industri kopi dan teh sejak tahun 1963, The Coffee Bean & Tea Leaf telah menancapkan keistimewaannya di hati para customer. Hingga, perkembangan yang dialami pun terus meningkat dari tahun ke tahun. Coffee shop-nya berdiri di mana-mana, termasuk di Indonesia sejak tahun 2001 yang dikelola oleh PT Trans Coffee, bagian dari Transcorp. Sampai kini, The Coffee Bean & Tea Leaf telah hadir di 108 lebih titik di Indonesia.

Menjawab rasa cinta dari setiap pelanggan, The Coffee Bean & Tea Leaf selalu menciptakan karya terbaik. Tidak hanya menu kopi dan teh yang tetap terjaga kualitasnya, menu makanan pun dilengkapi dalam konsep All Day Dining sehingga pelanggan bisa mengisi perut kapan pun di sini. Tidak berhenti sampai urusan menu saja, The Coffee Bean & Tea Leaf juga memperhatikan kepuasan pelanggan dari sisi pelayanan, salah satunya lewat promo beragam yang dipercaya menjadi salah satu faktor kepuasan untuk dapat membuat tiap pelanggan kembali dan kembali lagi.

Program terbaru mereka satu ini, pasti menarik hati kamu, coffee lover sekaligus Instagram addict. Bersama dengan Pegipegi, The Coffee Bean & Tea Leaf menggelar promo "Snap, Share & Win" sampai akhir Juni nanti. Caranya juga gampang, kamu hanya perlu mengambil gambar tentang momen berkesan selama menghabiskan waktu di store mereka, kemudian unggah ke akun Instagram dengan tagar #EverydayCoffeeBean. Hadiahnya tidak main-main, yaitu liburan ke Raja Ampat selama 5 hari 4 malam untuk 4 pemenang di mana masing-masing boleh mengajak seorang temannya lagi. Wow, bukan! Jadi kalau mau minum kopi terus bisa jalan-jalan, segera ikut program menarik ini.

 

The Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia

Web. coffeebean.co.id

FB. The Coffee Bean Indonesia

IG. @coffeebeanindonesia

T. @coffeebeanindo

 

 Kalau kamu masih mau promosi menarik lain seputar kopi, ada di sini!

 

Previous Article
Alasan di Balik Kegemaran Perempuan Pada Yang Manis-manis
Alasan di Balik Kegemaran Perempuan Pada Yang Manis-manis

Ternyata, ada penjelasan ilmiahnya.

Next Article
Jangan Tinggalkan Bali Kalau Belum Makan di Restoran Ini
Jangan Tinggalkan Bali Kalau Belum Makan di Restoran Ini

Makanan Indonesia juaranya.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More