(PROMO) Ngopi di Coffee Chain Terkenal

February 21, 2017 Elfida Lubis

Menikmati secangkir kopi di coffee chain yang sudah memiliki pamor besar di bawah ini akan memberimu pengalaman dan pemahaman menyenangkan soal kopi.

 

1. OldTown White Coffee

Kamu pasti sudah pernah menyicipi white coffee merek OldTown, bukan? Kamu tahu rahasia white coffee ini mempunyai rasa yang begitu enak? Adalah campuran dari tiga jenis biji kopi yang digunakan dalam tiap sachet-nya, yaitu Liberica, Arabica, dan Robusta. Menikmati langsung varian kopi OldTown di kafe pasti lebih seru. Kafe yang pertama kalinya berdiri di Ipoh, Malaysia pada tahun 1958 ini sekarang telah meluas ke beberapa negara Asia lain juga Australia. Tak ketinggalan Indonesia, tepatnya sejak tahun 2011. Hingga kini, sudah ada 25 outlet OldTown White Coffee tersebar di seluruh Indonesia, di mana 5 di antaranya merupakan milik sendiri sementara yang lain adalah franchise. 

Sedang ada penawaran spesial untuk kamu. Klik link di bawah.

 

2. The Coffee Bean & Tea Leaf

Sebagai brand internasional yang telah melakukan pengembangan pada industri kopi dan teh sejak tahun 1963, The Coffee Bean & Tea Leaf selalu menyajikan dua minuman tadi dalam kualitas terbaik. Tak hanya itu, varian menu all day dining juga dinikmati baik oleh pelanggan tetap maupun baru. Hadir di Indonesia sejak tahun 2001, sampai kini The Coffee Bean & Tea Leaf telah memiliki lebih dari 108 outlet! Salah satu upaya mereka untuk menjaga kualitas dari segi pelayanan adalah dengan menggandeng banyak pihak untuk mewujudkan promo-promo menarik hati. Seperti misalnya yang tengah berlangsung, yaitu kontes foto bertajuk "Snap, Share & Win" berhadiah liburan gratis ke Raja Ampat untuk 4 pemenang! Kamu tinggal ambil gambar tentang momen berkesan selama ngopi di The Coffee Bean & Tea Leaf, kemudian bagikan di akun Instagram dengan tagar #EverydayCoffeeBean. Sebelumnya, jangan lupa follow akun @CoffeeBeanIndonesia dulu, ya

 

3. Anomali Coffee

Ingin menikmati kopi lokal enak berkualitas? Anomali Coffee jawabnya. Selain menjual kopi fresh roasted olahan sendiri, Anomali Coffee juga berusaha mengedukasi pengunjung soal kopi. Mulai dari menjual alat-alat untuk menyiapkan kopi sendiri di rumah, sampai mural di dinding outlet yang bercerita tentang kopi.

 

4. Liberica Coffee

Namanya diambil dari jenis biji kopi yang jarang dijumpai, Liberica menyuguhkan kopi berkualitas yang datang dari tanah Indonesia. Dengan bahan baku utama, tenaga barista berpengalaman, atmosfer urban yang nyaman, Liberica menyuplai kebutuhan kafein harian kamu secara sempurna. Tak hanya di Jakarta, Liberica sudah merambah ke kota-kota besar lain di Indonesia, seperti Solo, Medan, Palembang, dan Makassar.

 

5. ST ALi

Melbourne dikenal sebagai distrik kopi di negara kangguru dan ST ALi adalah satu produk terbaiknya. Sang Head Barista, Matt Perger berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi sejak tahun 2012. Sekarang, kamu bisa menyicipi kopi mereka di Setiabudi, Jakarta Selatan.

Previous Article
Terungkap! Ritual Pagi Hari Yang Bikin Gagal Diet
Terungkap! Ritual Pagi Hari Yang Bikin Gagal Diet

Apa saja, ya?

Next Article
White Coffee Paling Enak dan Halal? Ya, OldTown White Coffee
White Coffee Paling Enak dan Halal? Ya, OldTown White Coffee

Mampir ke OldTown untuk pengalaman nge-white coffee tak terlupa.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More