White Coffee Paling Enak dan Halal? Ya, OldTown White Coffee

February 17, 2017 Elfida Lubis

OldTown White Coffee adalah merek white coffee dari Malaysia berlabel halal yang sudah dikenal secara mendunia. Kamu juga pasti sudah pernah menyicipi white coffee merek itu, bukan? Atau, malah jatuh cinta tak terkira? Mau tahu rahasia mengapa white coffee ini mempunyai rasa yang begitu enak? Adalah campuran dari tiga jenis biji kopi yang digunakan dalam tiap sachet-nya, yaitu Liberica, Arabica, dan Robusta.

Bermula dari bisnis retail white coffee yang mendulang sukses tersebut, lantas berdirilah OldTown White Coffee untuk pertama kalinya di Ipoh, Malaysia pada tahun 1958. Hingga kini, OldTown White Coffee telah memiliki outlet di beberapa negara Asia dan Australia. Yaitu, Australia sebanyak 2 outlet, Singapura  10 outlet, China 1 outlet, dan Malaysia sendiri 250 outlet.

Tak ketinggalan, tetunya OldTown White Coffee hadir juga di Indonesia. Tepatnya sejak tahun 2011, sudah ada 25 outlet OldTown White Coffee tersebar di seluruh Indonesia. Adapun dari 25 outlet tersebut, 5 merupakan milik sendiri sementara lainnya merupakan franchise yang masih akan terus bertambah.

Selain varian white coffee, tentunya menu makanan juga tersedia di coffee shop bergaya kopitiam ini. Tak hanya Western, menu Asian juga ada untuk melengkapi selera kuliner tiap tamunya, seperti Kaya Butter Toast , Garlic Butter, Nasi Lemak, Curry Mie , Ipoh Hor Fun, dan lainnya yang dijamin rasa dan harga tidak akan mengecewakan.

Faktor lain yang tak kalah penting, yaitu interior outlet yang didesain senyaman mungkin sehingga tamu bakal betah menghabiskan waktu di sini, baik untuk keperluan formal seperti rapat dengan klien maupun sekadar bersantai bersama orang-orang tersayang.  

Penasaran? Datang saja yuk ke outlet yang ada di Mal Taman Anggrek tepatnya Lantai Ground. Outlet tersebut siap melayani mulai pukul 7 pagi sampai mal tutup. lho. Atau, kamu bisa ke kawasan Pakubuwono, tepatnya di Jalan Hang Lekir X No. 20, Jakarta Selatan yang buka sampai pukul 12 tengah malam maupun outlet yang ada di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta. Terlebih, kedua outlet terakhir sedang memberi penawaran spesial untuk pelanggan setia Grivy.

Mau tahu apa penawarannya? Klik link di bawah.

 

Previous Article
(PROMO) Ngopi di Coffee Chain Terkenal
(PROMO) Ngopi di Coffee Chain Terkenal

Jangan lewatkan kesempatan emas ini.

Next Article
Makanan Saja Ada "Jodoh"-nya...
Makanan Saja Ada "Jodoh"-nya...

Masa' kamu enggak?

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More