Coba Martabak Paling Enak di Jakarta

December 5, 2016 Elfida Lubis

Martabak dan musim hujan adalah pasangan ideal. Karena sekarang sudah mulai memasuki musim penghujan, tak ada salahnya mengecek kedai martabak terenak di Jakarta ini.

 

1. Martabakku

Coba martabak red velvet di sini. Berisi cream cheese dan oreo yang berpadu dengan pas akan membuat kamu bahagia bahkan setelah gigitan pertama. Atau, mereka juga memiliki menu Martabak Mozzarella yang seperti tak rela untuk kita lepaskan. 

Alamat: Bellagio Boutique Mall Lt. 2, Bellagio Food Centre, Kawasan Mega Kuningan Jl. Lingkar Mega Kuningan, Jakarta Selatan

 

2. Martabak Gokil

Foto: thehungrydoctor.net

Sesuai namanya, pilihan dan rasa martabak di sini gokil banget! Martabak asin dan manis di Martabak Gokil sama-sama nendang dan bikin ketagihan. Untuk martabak manis, coba yang berisi peach karena berpadu sempurna dengan custard cream dan membuat kamu bagai di surga saat menggigitnya. 

Alamat: Menteng Wok Street Food Jl. HOS Cokroaminoto No. 1, Jakarta Pusat

 

3. Martabak Raja

Cari martabak manis dengan topping Toblerone atau Nutella? Martabak Raja juga punya. Tapi, apa yang ada di Martabak Raja namun dijamin tidak ada di tempat lain? Jawabannya adalah martabak bintang! Dengan cetakan khusus, martabak berbentuk bintang ini sungguh terlihat cute, ditambah topping yang juga unik dan dipikirkan secara baik oleh mereka. Anda akan menemukan topping buah-buahan seperti pada fruit pie, cocok bagi yang suka rasa segar dan asam atau mungkin sedang bosan dengan topping manis itu-itu saja. Mereka pun menyediakan martabak gurih dan martabak tipis kering. 

Alamat: Flavor Bliss Lot 7B, Serpong, Tangerang Selatan

 

4. Martabak Black King

Inilah martabak hitam pertama di Jakarta yang tak sekadar hitam, namun juga menawarkan manfaat bagi kesehatan karena bahan yang dipakainya. Martabak hitam dari Martabak Black King adalah yang pertama kali menggunakan charcoal dari Jepang, terkenal baik bagi kesehatan, seperti mampu mendetoksifikasi atau mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh. Jadi, kenapa tidak makan martabak kalau dari martabaknya dibeli di Martabak Black King. Tersedia varian rasa yang beragam mulai dari yang standar sampai yang tren seperti Oreo, Ovomaltine, sampai cokelat Hershey dan Reese's! 

Alamat: Jl. Gandaria Tengah II/2 (Jl. Achmad Dahlan) Kebayoran Baru

 

5. Martabak Favourite

Sesuai namanya, martabak ini rasanya pantas menjadi favorit semua orang karena terjamin kualitasnya. Yang sudah teruji sejauh ini adalah martabak manis dengan pilihan rasa klasik, yaitu keju, cokelat, dan kacang. Rasa adonan yang biasa saja sudah enak, apalagi kalau yang spesial menggunakan Wisman. Pantas saja antrian martabak ini panjang.

Alamat: Jl. Balai Pustaka Timur (sederetan Tip Top), Rawamangun, Jakarta Timur

 

6. Martabak Aidolai

Martabak Aidolai yang merupakan nama plesetan dari Idola ini memang bisa jadi martabak idola Anda berikutnya. Yang seru dari Martabak Aidolai adalah ukuran loyang yang tersedia sangat beragam,  mulai dari yang mini sampai maxi, sesuai dengan selera pembeli. Kini, Martabak Aidolai sudah punya 23 outlet yang tersebar di Jakarta, Depok, dan beberapa daerah lainnya.

 

7. Martabak Orins

Foto: likeupdate.com

Apa yang membuat martabak ini masih digemari oleh warga Jakarta? Ialah adonan lembut yang dipertahankan sampai sekarang, bukti dari kualitas bahan dan teknik pembuatan yang konsisten dipertahankan. Pertengahan tahun 2010, Martabak Orins tercipta dan muncul dengan inovasi baru, yaitu martabak pizza alias tidak dilipat. Produk best seller mereka adalah martabak manis jagung keju yang terus saja diburu. Terbukti hingga kini, sudah sekitar 14 cabang Martabak Orins tersebar di Jakarta dan sekitarnya. 

 

8. Martruckbucks

Logonya eye catchy, yaitu menggunakan gambar truk dengan warna latar biru yang sangat modern. Menu matabak di sini pun terbilang kreatif, seperti martabak manis pandan keju sampai martabak gurih dengan isian daging bumbu rendang dengan topping keju mozzarella yang tak bakal Anda jumpai di mana pun s elain di Martruckbucks.

Alamat: Ruko Taman Sunter Indah, Jl. Taman Sunter Indah Blok HJ II No. 26

 

9. Martabak Rudy

Bagi penggemar klasik, maka Martabak bangka Rudy adalah jawabannya. Meski tak langsung habis dalam semalam pun, keesokan hari martabak ini tetap empuk dan enak.

Alamat: Jl. Kelapa Nias Raya Blok PC1 No. 6, Kelapa Gading, Jakarta Utara

 

10. Martabak AA

Martabak legenda ini akan memuaskan seleramu lewat martabak telor yang sungguh tebal dengan isian daging sapi, daun bawang, dan bahan lain yang padat dan endes. Selain itu, martabak Tipker Keju di sini juga JUARA!

Alamat: Jl. Minangkabau No. 29 A, Tebet, Jakarta Selatan

 

11. Martabak 65A

Martabak 65A ini bisa dibilang pelopor varian martabak premium di Jakarta. Merekalah yang memicu lahirnya tren martabak manis dengan topping cokelat Toblerone dan selai hits Nutella. Meski begitu, menu martabak klasik tetap tersedia. Jangan heran kalau tiap malam, antrian pembeli mengular di sini.

Alamat: Jl. Pecenongan Raya No. 65A / Tel. 021-3504081

 

 
Previous Article
7 Promo Makan Murah Menyambut Momen Pergantian Tahun 2016
7 Promo Makan Murah Menyambut Momen Pergantian Tahun 2016

Jangan sampai kelewatan!

Next Article
Kopimu Kepribadianmu
Kopimu Kepribadianmu

Coffee won't lie...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More