10 Comfort Food Yang Membuatmu Merasa Semua Akan Baik-baik Saja

November 16, 2016 Elfida Lubis

Setiap orang punya definisi dan jenis comfort food masing-masing, yang biasanya dicari di saat tertentu. Bisa itu sedang galau, PMS pada perempuan, bahkan di tengah cuaca tertentu. Di bawah ini adalah beberapa comfort food ultima yang tak pernah gagal membuat kamu ceria lagi.     

 

1. Iga Bakar

Menikmati daging iga yang juicy dengan bumbunya yang meresap, plus sambal yang mantap, maka semua persoalan pun seakan lenyap. 

Gratis 1 Ayam Penyetz tiap belanja minimal Rp100.000 di D'Penyetz

 

2. Ramyun

Ramyun adalah sajian mie dari negara ginseng Korea. Penggunaan topping khas seperti kimchi akan membuat rasanya unik dan penuh sensasi. Pas dinikmati saat sedang bosan, nih

Promo Buy 1 Get 1 Free Ramyun atau lainnya di Babo Ramyun Cafe

 

3. Fried Chicken

Ayam goreng tepung yang gurih sepertinya dapat dinikmati setiap orang. Makanan segala cuaca ini pun hadir dalam beragam inovasi sehingga kita tak pernah tak ingin untuk mencobanya, lagi dan lagi.

Nikmati paket makan hemat dari Brooaster Chicken

 

4. Beef Steak

Daging bagian tenderloin maupun sirloin yang dibakar setengah matang ataupun welldone ini merupakan obat mujarab saat jatuh cinta! Tak percaya? Ajak gebetan kamu untuk menikmatinya bersama. 

Diskon 20% makan steak di Swiss-Cafe, Swiss-Belhotel Pondok Indah

 

5. Pasta

Mie ala bule ini hadir dalam berbagai jenis saus, mulai dari saus tomat yang gurih, saus krim yang lezat, sampai yang sedikit pedas seperti Aglio Olio pun ada. Apa pun sausnya, yang pasti olahan pasta akan membuatmu kenyang sehingga galau pun hilang.

Diskon 50% untuk 2nd Main Course di Olive & Capers, Citos

 

6. Cake

Dessert adalah ejaan terbalik dari stressed. Jadi kalau lagi stres, kamu tau apa penawarnya. Cake dengan berbagai rasa dan topping adalah satu jenis dessert favorit. Red Velvet, misalnya. Siapa yang kuasa menolak si merah manis menggoda ini?

Dapatkan diskon 30% untuk semua jenis cake di Hugo Dely Pastry, Swiss-Belhotel Airport

 

7. French Pastry

Perancis terkenal akan jenis bakery-nya yang seksi. Sebut saja canele, eclair, macaron, dan masih banyak jenis lainnya! Palet lidah kamu akan dimanjakan karenanya. Rasa bete pun hilang seketika.

Potongan Rp25.000 dari Olive & Capers Patissiere, PIM 1

 

8. Es Krim

Siapa yang tak mencari-cari es krim, saat emosi sedang memuncak dan bikin kepala rasanya mau meledak? Apalagi sekarang, makin banyak jenis es krim yang unik dan lucu, jadi bisa sekalian bikin kamu eksis di media sosial kalau mengonsumsinya.

 

9. Bakso

Si bundar ini sepertinya tahu bagaimana meredakan emosi yang dirasa pemakannya. Pernah dengan pepatah, "When in doubt, just eat bakso," kan? Masa tidak ada pepatah seperti itu?

 

10. Cokelat

Chocolate never fail. Selain memang terbukti mampu membuat rasa bahagia datang di jiwa, rasanya yang enak memang pas dinikmati sebagai pengobat duka. Meski simpel, sesimpel dorayaki isi nutella.

 

 

Previous Article
7 Cara Simpel Tapi Jitu Menurunkan Berat Badan
7 Cara Simpel Tapi Jitu Menurunkan Berat Badan

Siapa yang mau turun berat badan tanpa sengaja diet?

Next Article
Makan Enak di Tanggal Tua
Makan Enak di Tanggal Tua

Makan hemat, tapi nikmat.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More