Restoran Baru Yang Harus Dicoba

November 10, 2016 Elfida Lubis

Mulai kebingungan makan di mana lagi di Jakarta atau Tangerang? Berikut kami sajikan tempat baru yang mungkin terlewat dari perhatianmu. Mulai dari warung pinggir jalan sampai fine dining, semua ada.

 

1. ONOKABE

Foto: depokpos.com

Restoran yang merupakan bagian dari Boga Group ini baru saja berdiri di wilayah Alam Sutera, Tangerang Selatan. Kata "Onokabe" bermakna "semua ada" dalam bahasa Jawa. Lucu ya, bahasa Jawa bisa dibuat sedemikian rupa sehingga terdengar seperti bahasa Jepang. Apalagi maskot yang digunakan juga menyerupai olahragawan sumo khas negeri Sakura tersebut. Makanannya berkonsep all you can eat dengan menu buffet, suki, dan grill. Menu buffet menyajikan masakan Indonesia, Asia, sampai Western yang bisa dipilih sesuai selera. Rasanya jangan ditanya, spesial enaknya. Mumpung masih grand opening, Onokabe menggelar promo, lho. Jadi, yuk buruan ke sana tapi jangan lupa pesan tempat dulu supaya lebih nyaman.

 

2. TANPOPO RAMEN

Foto: eatandtreats.blogspot.com

Berada dalam tenda yang mirip dengan kondisi warung makanan pinggir jalan di Jepang, kamu akan merasa seperti sedang wisata kuliner di negara sakura tersebut. Nikmati menu yang tak kalah otentik di sana, mulai dari aneka ramen sampai yakiniku dengan metode self-grilling menggunakan arang. Tanpopo Ramen bisa kamu temukan di Gandaria dan Menteng, Jakarta Selatan.

 

3. IZAKAYA KAI

Foto: jktgo.com

Berada di kawasan Pluit, Izakaya Kai menawarkan pengalaman kuliner Jepang fusion. Temukan beragam menu unik di sini, kemudian tutup dengan dessert yang super menggoda!

 

4. SALADSTOP!

Foto: manila.coconuts.co

Akhirnya, Jakarta punya salad bar serius untuk vegetarian umumnya dan pecinta salad khususnya. Berada di pusat perbelanjaan Senayan City yang bergengsi, yuk jangan sampai kelewatan icip-icip variasi salad di sini.

 

5. NUSA INDONESIAN GASTRONOMY

Foto: nowjakarta.co.id

Terletak di Jalan Kemang Raya 81, nikmati beragam kuliner khas Indonesia yang unik-unik di sini. Gimana enggak, kamu bisa menemukan menu-menu seperti keju dari sapi Bali, Ulak-Ulak dari Halmahera, Na Niura dari Sumatera Utara, Ayam Lempah Kulat Pelawan dari Bangka, dan lain sebagainya. Konsepnya fine dining sehingga kamu akan menikmati beberapa course sekaligus, mulai dari makanan pembuka sampai penutup.

 

 

Previous Article
Perjalanan Secangkir Kopi
Perjalanan Secangkir Kopi

Kisah di balik secangkir kopi yang terhidang di meja.

Next Article
Ngemil Tengah Malam? Siapa Takut!
Ngemil Tengah Malam? Siapa Takut!

Jenis kudapan ini enggak bikin kamu tambah gemuk.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More