Ngemil Tengah Malam? Siapa Takut!

November 9, 2016 Elfida Lubis

Ngemil tengah malam, apalagi kalau yang dimakan adalah daftar makanan di bawah ini, membuat kamu terbebas dari perasaan takut gemuk.

 

1. Ganti donat dengan roti panggang isi alpukat. Gunakan roti gandum untuk hasil lebih maksimal.

 

2. Ganti keripik dengan popcorn. Tahukah kamu kalau popcorn itu kudapan dengan kandungan lemak jenuh, kolesterol, dan sodium rendah? Bahkan, popcorn bagus untuk kamu yang sedang diet karena kandungan seratnya tinggi.

 

3. Ganti es krim dengan greek yogurt. Kudapan ini kaya akan protein. Tambahkan potongan buah segar, selain semakin sehat rasa pun semakin lezat!

 

4. Ganti pizza dengan string cheese. String cheese adalah jenis keju yang meregang ketika dilumerkan atau dipanaskan. Kandungan kalorinya cukup rendah dengan protein yang cukup tinggi membuat makanan ini masih cocok untuk dijadikan menu camilan bagi kamu yang sedang diet. Mozzarella termasuk ke dalam jenis keju ini, lho.

 

5. Ganti granola dengan semangkuk sereal. Dikonsumsi dengan susu, makanan ini mengenyangkan dan bermanfaat bagi kesehatan. Tapi ingat, pilih yang rendah kadar gulanya, ya.

 

6. Ganti muffin dengan pisang dan selai kacang. Dua kombinasi maut ini akan memberimu asupan potasium yang merupakan salah satu sumber makanan sehat. Konsumsi cukup 2 sendok makan selai kacang.

 

7. Ganti sandwich dengan telur rebus. Kandungan protein yang tinggi dalam telur membuat makanan ini baik dikonsumsi health freak seperti kamu.

 

 

Previous Article
Restoran Baru Yang Harus Dicoba
Restoran Baru Yang Harus Dicoba

Serbu sekarang juga!

Next Article
Makanan Yang Tak Kalah Enaknya dengan "Ngobat"
Makanan Yang Tak Kalah Enaknya dengan "Ngobat"

Kalau sakit, tidak perlu segera minum obat.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More