7 Restoran Steak Ini Merebut Perhatian Dari Dulu Sampai Sekarang (Part 3)

October 5, 2016 Elfida Lubis

Setelah bagian 1 dan 2, kini saatnya Anda menikmati bagian terakhir dari restoran steak terenak yang wajib dikunjungi di Jakarta. Enjoy

 

 

#1 Meat Me Steakhouse & Butchery

 

Tempat makan steak satu ini unik karena memiliki konsep pilih sendiri jenis daging dan berat yang diinginkan sebelum diolah dan siap dimakan. Jenis dagingnya beragam, mulai dari sapi, ayam, kalkun, bebek, sampai babi. Ditemani side dish dan aneka saus yang enak dan bisa Anda pilih sesuai selera, pengalaman bersantap di Meat Me tak akan terlupa!

Alamat:

Kota Kasablanka, Lippo Mall Kemang Village, Jl. Wolter Monginsidi No. 36 Senopati, dan Jl. Bandengan Utara No. 19 Penjaringan 

 

#2 El Asador

Berada di area Kemang yang menjadi pusat gaya hidup kaum urban, El Asador menawarkan pengalaman kuliner ala Amerika Selatan yang terkenal dengan menu-menu terbaik dari olahan daging sapi. Secara harfiah, kata "Asado" berarti potongan spesifik pada iga sapi dan "El Asador" berarti orang yang melakukan barbeque. Proses memanggang masih dilakukan secara tradisional di sini, yaitu di atas panggangan berbahan bakar kayu atau arang. Di Amerika Selatan, jenis panggangan seperti ini disebut Parillas. Daftar menu Parillas yang ditawarkan El Asador sangat beragam dan terdiri dari potongan-potongan terbaik daging sapi. Dimulai dari short rib (asado), rib eye (churasco), inside skirt (entrania), flank (vacio), sampai sosis homemade ala Amerika Selatan (chorizo).

Alamat:

Kemang Point Building Ground Floor, Jl. Kemang Raya No. 3

Telp. 021-7182206

 

#3 Applebee's Neighborhood Grill & Bar

Applebee’s Neighborhood Grill & Bar hadir untuk memuaskan selera Anda pada steak lezat di tengah suasana restoran yang cozy dan casual.

Best Recommendation:

Applebee's Beef Rack Ribs

Alamat:

Plaza Senayan dan Lippo Mall Puri @ St. Moritz

 

#4 Le Boeuf

Foto: tuckingawesome.com

Terletak di area Jakarta Selatan, tepatnya kawasan Radio Dalam, Le Boeuf Steakhouse menawarkan berbagai santapan steak seperi Sirloin Veal, Tenderloin AUS, Wagyu, Rib Eye, dan Burger Steak. Daging yang prima dan tender pasti bikin kamu tidak puas kalau cuma satu kali ke restoran ini. Le Boeuf juga berinovasi lewat saus homemade seperti BBQ, blackpepper, cream mushroom, dan diablo hot and spicy.

Alamat:

Jl. Radio Dalam Raya No. 47A

 

#5 Holycow

Holycow bukan hanya soal promosi dan strategi pemasaran yang bagus. Rasa steak di sini pun bisa dibandingkan dengan restoran lain. Pilihannya pun beragam, seperti U.S Certified Angus Beef Selection, Wagyu Selection, hingga Australian Prime Selection.

 

#6 Hog's Breath Cafe

Foto: eatsjakarta.com

Untuk Anda yang berada di seputaran Jakarta Barat, melangkahkan kaki ke Hog's Breath Cafe yang ada di Mal Central Park akan memberi kepuasan tersendiri. Kualitas steak, pelayanan yang oke, serta nuansa yang nyaman akan nilai tambahnya.

 

#7 Joni Steak

Foto: areamagz.com

Tempat makan steak satu ini juga begitu melegenda bagi warga Jakarta. Jangan heran kalau antriannya cukup panjang!

Alamat:

Jl. Gajah Mada Raya No. 192-193

Jl. H. Samanhudi No. 65 Pasar Baru

Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading

Jl. Kalimalang Raya No. 28

 

 

Previous Article
Tempat Makan Ini HARUS BANGET Didatangi FOODIE (Part 1)
Tempat Makan Ini HARUS BANGET Didatangi FOODIE (Part 1)

Trendi namun tidak meninggalkan kodratnya sebagai tempat untuk mengisi perut dengan hidangan yang nikmat.

Next Article
10 Restoran Steak Ini Merebut Perhatian Dari Dulu Sampai Sekarang (Part 2)
10 Restoran Steak Ini Merebut Perhatian Dari Dulu Sampai Sekarang (Part 2)

Makan bergizi di sini.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More