10 Restoran Steak Ini Merebut Perhatian Dari Dulu Sampai Sekarang (Part 2)

October 5, 2016 Elfida Lubis

Tidak hanya 7, kami tambahkan lagi restoran steak terbaik yang sudah melegenda di Jakarta!

 

 

#1 Tony Roma's

Siapa yang tak kenal Tony Roma's? Restoran yang menyajikan premium BBQ ribs juga steak dengan cabang tersebar di seluruh dunia ini bahkan masih menjadi favorit sampai sekarang karena mereka selalu berusaha mengikuti gaya inovasi terbaru dalam gaya yang elegan. Sehingga, Tony Roma's selalu siap diadu bahkan tak kalah dengan restoran sejenis yang belakangan bermunculan. Tony Roma's tetap memimpin untuk urusan cita rasa yang memuaskan.

Best Recommendation:

The Original Baby Back Ribs, The Roma Feast

 

#2 The Tavern German Rest & Pub

Berada di Hotel Aryaduta, sesuai namanya maka restoran ini menyajikan makanan dan minuman ala Jerman. Untuk menu steak, mereka memiliki daging sapi sampai babi sehingga bisa disesuaikan dengan preferensi Anda.

Best Recommendation:

The Steak On A Hot Stone

Alamat:

Jl. Prapatan No. 44-48, Gambir, Jakarta Pusat

Telp. 021-23518685

 

#3 Angus House

Foto: pergikuliner.com

Berada di Chase Plaza, Jalan Jenderal Sudirman maupun di pusat perbelanjaan Senayan City, Angus House adalah tempat menikmati hidangan steak ala Jepang favorit sekaligus lebih sehat karena dipanggang dengan charcoal.

Best Recommendation:

Kobe Beef, Wagyu

 

#4 Bluegrass

Foto: jktgo.com

Tempat makan gaul ini memiliki menu steak dari daging sapi yang spesial, baik sirloin, tenderloin, sampai ribs yang diolah dengan teknik baik sehingga menghasilkan daging yang juicy.     

Best Recommendation:

Big Daddy for 4

Alamat:

Komplek Rasuna Epicentrum, Bakrie Tower Lt. GF, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan

Telp. 021-29941660

 

#5 Ms. Choo Brasserie & Bar

Foto: eatandtreats.blogspot.kr

Restoran satu ini dulu dikenal dengan nama Publico. Menyajikan menu Pan Asian dengan sedikit sentuhan Perancis untuk menghasilkan palet rasa dan pastinya pengalaman kuliner istimewa. 

Alamat:

Jl. Senopati Raya No. 65, Kebayoran Baru

Telp. 021-52964960

 

#6 Lobo Restaurant

Foto: jktgo.com

Restoran dengan steak sebagai menu juara ini berlokasi di kawasan Kuningan, tepatnya di Hotel Ritz-Carlton. Ditambah view yang sangat menarik, terutama dari terasnya, membuat pengalaman Anda di sini tambah manis.

Best Recommendation:

US Prime Rib Eye Tagliatta

 

#7 A Tavola Italian Gourmet & Ristorante

A Tavola Italian Gourmet & Ristorante adalah restoran Italia mungil dan hangat di bilangan Kemang yang menyajikan hidangan orisinil. Secara harafiah, Tavola berarti segalanya yang ada di meja makan. Menu yang disajikan di sini memang cukup komplit dan dalam pilihan yang beragam. Nah, kalau sudah terlalu sering memesan menu pasta atau pizza di restoran Italia yang biasa Anda kunjungi, di sini Anda harus mencoba steak a la Italia. Tagliata Di Manzo yang merupakan signature steak dari A Tavola adalah potongan sirloin dari daging sapi New Zealand pilihan, yang dimasak dalam bumbu-bumbu rahasia Italia, ditambahkan jamur dan tak ketinggalan keju mozzarella. 

Alamat:

Jl. Kemang Selatan No.125

 

#8 Wyl's Kitchen

Apa jadinya kalau tenderloin steak yang diolah dengan bumbu terbaik dan dimasak dengan tingkat kematangan sesuai keinginan, berpadu dengan saus truffle yang nikmat? Apalagi, jenis jamur satu itu merupakan sedikit dari bahan makanan termahal di dunia! Semuanya dapat Anda cicipi di Wyl’s Kitchen yang berada di Veranda Hotel, Jalan Kyai Maja Kebayoran Baru, Jakarta. Restoran ini menyajikan Tenderloin Steak Cream Truffle yang dijamin melengkapi pengalaman kuliner mewah Anda. 

 

#9 Cafe De'Garage

Gandy Steak yang sudah terkenal di kalangan pecinta steak di ibukota sejak tahun '90-an kini membuka tempat makan baru, dengan inovasi yang dihadirkannya. Jenis steak yang harus dicoba di sini, sebut saja US Babybacks Ribs atau AUS Giant Ribs yang terbagi dalam 3 pilihan, yaitu 3, 6, sampai 12 bones. Selain itu, mereka juga menyediakan menu lain seperti AUS Grilled Tenderloin dan Sirloin Steak, BBQ Norwegian Salmon, Chicken Steak, dan masih banyak lagi. Ditemani saus kental nan lezat, fried/mashed potatomix vegetables/coleslaw, tak ketinggalan fried mushroom/onion ring.

 

#10 Hard Rock

Foto: Zomato

Hard Rock selalu memberikan santapan yang selalu bikin perut puas karena rasa dan porsinya yang besar. Contohnya saja, New York Sirloin yang bakal bikin kamu lupa segalanya untuk sesaat. New York Sirloin Steak ini diselimuti dengan Merlot-Garlic butter, sayuran fresh, juga mashed potato garlic herb yang dijamin ketagihan.

 

 

 

Previous Article
7 Restoran Steak Ini Merebut Perhatian Dari Dulu Sampai Sekarang (Part 3)
7 Restoran Steak Ini Merebut Perhatian Dari Dulu Sampai Sekarang (Part 3)

Butuh rekomendasi restoran steak terbaik? Di sini tempatnya.

Next Article
6 Restoran Steak Ini Merebut Perhatian Dari Dulu Sampai Sekarang (Part 1)
6 Restoran Steak Ini Merebut Perhatian Dari Dulu Sampai Sekarang (Part 1)

Yang terbaik belum tentu yang kekinian.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More