Pizza Express, Jodohnya Pizza Lovers!

August 9, 2016 Elfida Lubis

Pizza-pizza di bawah ini tidak bakal Anda temukan di tempat lain, kecuali di Pizza Express. Anda mengenal Pizza Express dulunya sebagai Pizza Marzano. Namun kini, mereka telah berganti nama meski di beberapa outlet tetap menggunakan nama lama. Menu yang ditampilkan semakin beragam dengan kualitas yang lebih meningkat. Bagi Anda penggemar pizza, makan di Pizza Express jelas bukan pilihan yang keliru. 

 

1. CALABRESE

Bentuknya persegi empat, tidak seperti pizza bundar pada umumnya. Dengan paduan topping yang menghasilkan rasa sedikit spicy, seperti sosis ala Calabria yang pedas, keju mozzarella segar, cabai hijau, paprika merah dan kuning, jalapeno, sampai cabe merah. Buat yang suka pedas, pasti bakal jatuh cinta dengan menu satu ini.

 

2. AMERICAN HOT LEGGERA

Meski "hot", rasa pedasnya masih berada di bawah Calabrese. Topping utamanya adalah pepperoni, jalapeno, tomat, dan light mozzarella. Simpel namun meninggalkan rasa tak mudah terlupa.

 

3. AL TONNO

Menu baru di Pizza Express ini tak boleh Anda lewatkan. Dengan topping utama berupa ikan tuna dan berpadu pizza tipis, puaskan kuliner Anda akan pizza klasik.

 

4. GIARDINIERA

Nikmati perpaduan yang pas antara mushrooms, black olives, green peas, red peppers, ditemani saus tomat dan pesto yang lezat. Giardiniera termasuk menu baru di jajaran Classic Pizza yang kudu dicoba. 

 

5. LE ROSE

Bagi Anda penggemar beef bacon, cicipi Le Rose yang juga dilengkapi potongan sosis, daging ayam, basil, dan mozzarella yang membuat keseluruhan rasanya menjadi spektakuler.

Nikmati potongan harga besar makan di Pizza Express hanya dari Grivy!

 

 

 

Previous Article
Hilangkan Rasa Cemas Dengan Mengonsumsi Bahan Makanan Berikut Ini
Hilangkan Rasa Cemas Dengan Mengonsumsi Bahan Makanan Berikut Ini

Trik menunda cemas secara instan.

Next Article
12 Ciri Anda Foodie Sejati
12 Ciri Anda Foodie Sejati

Apakah benar?

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More