5 Tempat Makan Kaya Toast Otentik Terenak Se-Jakarta

July 28, 2016 Elfida Lubis

Menu roti yang umumnya disajikan di kopitiam ini, cocok untuk dinikmati saat sarapan, kudapan sore hari, sampai pengganjal lapar mendadak di tengah malam. Mau tahu di mana saja Anda bisa menikmati Kaya Toast otentik paling enak di Jakarta?

 

1. Old Town White Coffee

Siapa yang tak kenal Old Town White Coffee. Dari awal white coffee blend mereka diracik hingga sampai sekarang diekspor ke lebih dari 13 negara, termasuk berdirinya kafe yang diberi nama sama, banyak konsumen khususnya pecinta kopi yang menjadi pelanggan tetap. Dan tentunya tidak hanya minuman kopi, Old Town White Coffee juga menghadirkan banyak menu baik berat sampai yang ringan untuk tamunya. Yang tak boleh dilewatkan adalah Kaya Toast yang super enak. Roti bakar garing di luar namun lembut di dalam, diolesi dengan butter atau selai dalam beragam pilihan rasa akan menghangatkan waktu rehat Anda sejenak dari rutinitas pekerjaan yang membuat penat.

Promo Buy 1 Get 1 Free Kaya & Butter Toast dari Od White Town Coffee

 

Old Town White Coffee Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

 

2. Kopitiam Tan

Kopitiam satu ini berlokasi di kawasan perkantoran SCBD sehingga ramai didatangi para pekerja terutama setelah bubaran kantor. Menu beratnya beragam, pas untuk Anda mengisi perut yang kosong. Namun kalau Anda hanya ingin menghangatkan sore dengan secangkir kopi dan setangkup Kaya Toast nikmat, Kopitiam Tan merupakan pilihan paling tepat. Selain itu, tempat yang luas dan nyaman juga membuat suasana nongkrong bersama teman-teman jadi lebih asyik.  

 

Kopitiam Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

 

3. Bangi Kopitiam

Kopitiam satu ini menyajikan ragam menu yang luas, mulai dari Indonesia, Malaysia, Singapura, sampai Thailand juga ada. Beberapa menu rekomendasi yang harus Anda coba, seperti Kopi Ah Chong atau Local Coffee, dengan Roti Melaka yang empuk dan harga bersahabat pun menambah kebahagiaan nongkrong di sini.

 

BangiKopi Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

 

4. Ya Kun Kaya Toast

Tempat satu ini jelas harus Anda coba karena sesuai namanya, menawarkan banyak jenis toast yang dijamin enak-enak. Bagi yang ingin menu toast otentik, tersedia Traditional Kaya Toast di mana roti panggang diolesi mentega dan srikaya yang ditumpuk dan siap dilahap.

 

Ya Kun Kaya Toast Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

 

5. Killiney Kopitiam

Setelah lelah mengelilingi mal, tak ada salahnya mampir ke Killiney Kopitiam untuk bersantai dan menikmati minuman dan makanan enak. Nikmati menu berat yang terdiri dari beragam pilihan, kemudian tutup dengan secangkir kopi dan roti panggang manis nan menggugah selera.

 

Killiney Kopitiam Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

 

 

Previous Article
5 Poin Penyebab Anda Tak Kunjung Langsing
5 Poin Penyebab Anda Tak Kunjung Langsing

Diet tak kunjung berhasil? Cek penyebabnya di sini.

Next Article
Wedding Cake Masa Kini: Dari Kue Kristal Hingga Kue Cermin
Wedding Cake Masa Kini: Dari Kue Kristal Hingga Kue Cermin

Anda yang stuck dengan ide kue pernikahan, mungkin harus sering-sering tengok Instagram. Di platform social...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More