3 Museum Makanan Seru Ada di Kota Berikut

July 19, 2016 Elfida Lubis

Foto: tastingtable.com

MOFAD, NEW YORK 

MOFAD adalah singkatan dari Museum of Food and Drink. Berlokasi di New York, museum ini merupakan museum pertama di dunia yang memamerkan segala hal berhubungan dengan makanan. MOFAD dapat menambah pemahaman Anda mengenai sejarah, budaya, sains, produksi, dan penjualan makanan dan minuman. Anda bisa mengeksplorasi lewat 4 fitur utama: Flavor, Boom!, Mofad Roundtable, dan Future Exhibitions. 

 

Foto: says.com

WONDERFOOD MUSEUM, PENANG

Museum makanan pun pada akhirnya berdiri di Penang, Malaysia, menjadi satu atraksi baru yang menarik perhatian pengunjung baik dari lokal maupun mancanegara. Di dalam museum, banyak sekali replika makanan Asia yang menarik dalam skala besar, XXL! Anda bisa berfoto bersama mereka, bahkan seolah sedang berinteraksi dengan makanan-makanan tersebut. Tapi jangan dimakan, ya

 

Foto: jrest.co.jp

MUSEUM CUPNOODLES, YOKOHAMA

Merek mie instan dari Jepang yang terkenal, Cupnoodles, baru-baru ini mendirikan Museum Cupnoodles di Yokohama. Anda dapat menemukan beragam display Cupnoodles yang hampir digemari semua warga Jepang, termasuk dunia. melihat demonstrasi pembuatan mie dari awal sampai didistribusikan dari pabrik. Uniknya, Andalah yang berperan seolah-olah menjadi mie. Selain itu, pengunjung juga dapat belajar sejarah mie instan sampai mencoba membuat kreasi sendiri mie instan dengan mix and match antara isi dan bumbu. 

Previous Article
Saatnya Makan Siang Lagi
Saatnya Makan Siang Lagi

5 restoran fancy ini sedang menawarkan promonya, lho.

Next Article
7 Dessert Otentik Ini Harus Anda Buru Sampai ke Negara Asalnya!
7 Dessert Otentik Ini Harus Anda Buru Sampai ke Negara Asalnya!

Pemburu si manis wajib baca.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More