Kedai Kopi Andalan di Bandung

July 17, 2016 Elfida Lubis

#1 KOZI LAB

Berada di Jalan Gudang Selatan, di sebuah bangunan yang memang bekas gudang militer dan juga sempat dijadikan pool taksi ini kini disulap menjadi sebuah kedai kopi yang didesain dengan gaya industrial sekaligus cozy bak kamar sendiri. Pilihan kopi yang tersedia, Anda bisa menikmatinya baik dengan metode manual brewing ataupun dengan mesin. Ditambah panganan kecil yang tak kalah menggoda, jangan sampai enggak ngopi di sini kalau Anda ke Bandung.

 

#2 JACK RUNNER ROASTERY

Di area Ciumbuleuit, satu lagi kedai kopi lokal yang patut Anda pertimbangkan. Terletak dekat dengan Universitas Parahyangan, Jack Runner Roastery menawarkan desain kekinian dan nyaman, yang diimbangi juga dengan kualitas kopi perfect. Buka dari pukul 10 pagi, nikmati beragam racikan kopi dengan konsep Heavy Metal di sini. Penasaran?

 

#3 MIMITI COFFEE & SPACE

Buat Anda yang berburu kopi enak sekaligus suasana asyik dan keren untuk foto-foto, Mimiti Coffee & Space pas untuk itu. Apalagi, kedai kopi satu ini sudah buka dari pukul 7 pagi.

 

#4 KEDAI KOPI BARA

Daerah Cibadak di Bandung yang terkenal dengan kulinernya kian ramai dengan kehadiran Kedai Kopi Bara. Berada di dalam rumah tua peninggalan Belanda, Kedai Kopi Bara menghadirkan kopi bercitarasa sedap dipadu dengan suasana vintage khas kolonial. Andalannya adalah Kopi Papabara yang merupakan racikan dari beberapa biji kopi khas nusantara seperti Toraja hingga Bali. Kedai kopi satu ini juga buka dari pagi, yaitu dari pukul 07.30.

 

#5 ZERO HOUR

Berdiri tahun 2015, Zero Hour Coffee sudah memiliki 2 cabang, yaitu di Jalan Ciumbuleuit dan Jalan Abdul Rahman Saleh. Menawarkan kopi berkualitas sedap dan tak kalah dengan kedai kopi lainnya di Bandung, kedai kopi ini layak Anda coba kalau ke kota kembang. 

 

 

 

Previous Article
Makanan Pendongkrak Mood
Makanan Pendongkrak Mood

Choose your favourite one.

Next Article
Dessert Durian Terenak dari Jakarta Sampai Tangerang
Dessert Durian Terenak dari Jakarta Sampai Tangerang

Tulisan ini khusus buat mereka yang menggemari durian.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More