Penggemar Disney Pasti Senang Makan Di Sini

June 30, 2016 Fani Rachmita

Karakter-karakter Disney menjadi teman kita saat beranjak dewasa, begitupun pada generasi di bawah kita. Maka tak heran bila banyak penggemar Disney tidak hanya datang dari kalangan anak-anak namun juga orang dewasa yang tumbuh besar menonton dan membaca cerita-cerita Disney. Salah satu impian pecinta Disney adalah berkunjung ke salah satu komplek entertainment bertema Disney terbesar yaitu Disney World!

(foto: travel & leisure)

Di sini anda bisa mendatangi beragam atraksi mulai dari theme park, water park, golf courses, camping resort dan venue hiburan lainnya. Salah satu yang menarik dari Disney World adalah deretan restoran dan food stall yang sesuai dengan area di komplek ini. Nah, berikut thematic restaurant yang sayang Anda lewatkan bila berkunjung ke sana. 

 

50's Prime Time Café

50's Prime Time Cafe akan membawa Anda ke suasana vintage ala Amerika. Dengan suasana rumahan tempo dulu, interior dan eksterior restoran ini benar-benar memanjakan mata. Konsepnya, Anda seperti bertamu ke dapur seorang ibu. Si ibu akan memasakkan makanan untuk Anda dan seperti halnya ibu di tahun 50-an, dining etiquette sangat diperhatikan di sini! Meski ada "hukuman" untuk anak-anak yang nakal, di sini Anda boleh makan sambil nonton tv kok. Tonton klip-klip hitam putih dari tahun 1955 melalui televisi retro di meja. Jangan lupa menyantap menu chocolate peanut butter layer cake dan pineapple upside down cake buatan "ibu" yang hangat dan lezat. 

 

1900 Park Fare Overview

Di sini, Anda bisa menikmati breakfast buffet ditemani karakter-karakter Disney!!! Mulai dari Mary Poppins, Alice in Wonderland, The Mad Hatter, Tigger hingga Winnie Pooh. Nikmati beragam menu sarapan yang lezat seperti fluffy mini pancakes, waffle berbentuk Mickey, ham yang dipahat hingga mempunyai bentuk yang cute, juga custom-made omelet. Yum! 

 

'Ohana

Sarapan ditemani Lilo & Stitch?? Datanglah ke 'Ohana, restoran di Disney World yang menu sarapannya dipengaruhi oleh rasa-rasa khas Polinesia. Di sini, Anda bisa menyantap breakfast menu sambil foto dan mendapat tandatangan para Disney Characters. Menu breakfast termasuk scrambled eggs, Island-style fried potatoes, Hawaiian pork sausages, smoked bacon dan variasi buah segar serta roti. 

 

AMC® Disney Springs 24 Dine-In Theatres

Santap aneka makanan dan cocktails menggugah selera sambil menonton film di AMC® Disney Springs 24 Dine-In Theatres. Dengan kursi nyaman dan personal call button yang serasa memiliki pelayan pribadi, Anda penggemar film pasti tidak akan melewatkan pengalaman ini. Berbagai menu appetizer yang lezat seperti nachos, fish & chips serta boneless chicken wings tersedia. Tak ketinggalan juga, burger, sandwich, taco dan flatbread pizzetas yang akan menemani Anda menonton film pilihan. 

 

Pinocchio Village Haus 

Sesuai dengan asal papa Gepetto, Pinnochio Village Haus adalah restoran Italia yang berada di dalam area Disney World. Di sini Anda bisa menikmati sajian Italia dengan suasana cottage yang resik. Mulai dari chicken parmesan sandwich dan flatbeard pizzas hingga hidangan pasta dan salad serta masih banyak lagi. Jangan lupa mencicip tiramisu gelato yang akan membawa Anda ke Pleasure Island! 

 

 

 

Previous Article
15 Tempat Anda Bisa Makan Dengan Dana Pas-pasan Selama di Singapura
15 Tempat Anda Bisa Makan Dengan Dana Pas-pasan Selama di Singapura

Semuanya di bawah SGD10!

Next Article
Mencicip Permen dan Cokelat dalam Buku Harry Potter
Mencicip Permen dan Cokelat dalam Buku Harry Potter

Dari Sugar Quills hingga Chocolate Frogs yang terkenal, Anda bisa melihat, memegang dan mencicipinya di dun...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More