10 Inspirasi Wedding Cake Kekinian

June 16, 2016 Elfida Lubis

1. Tampilan kue pengantin yang polos atau sering disebut naked cakes ini sedang tren, lho. Tiada fondant dan lainnya yang berlebihan untuk menutupi sisi luar kue, hanya icing sugar yang ditaburkan begitu saja. Namun tiap tingkatnya akan dihiasi dengan isian berupa buttercream dan buah sampai bunga segar. 

 

2. Kue yang tampil fun ini harus muncul di pesta pernikahan Anda yang keren. Pasangkan dengan tema dekorasi fun fearless bernuansa warna patel dengan keseruan ala hippies bahkan sweet daddy's little girl.

 

3. Sekilas, kue ini tampil memukau di pernikahan bergaya putri nan romantis. Jika Anda bermimpi memiliki pernikahan seperti itu, menghadirkan kue ini akan menjadi pilihan tepat. Namun jangan salah, kue ini pun bisa dikawinkan dengan gaya pernikahan funky di mana sang mempelai perempuan tampil dalam balutan watercolor-printed gown.

 

4. Kue satu ini cocok untuk Anda sang idealis atau yang gemar akan segala sesuatu bergaya vintage.

 

5. Kue bergaya rustic masih menjadi bentuk ideal untuk dihadirkan di pernikahan. Dan jangan anggap remeh, kue kreasi Sonja McLean dari Sweet and Swanky Cakes ini misalnya, butuh waktu lebih dari 80 jam untuk membuatnya. Wow!

 

6. Kue besar bertingkat dengan sentuhan bunga segar akan semakin digemari. Menggunakan bunga segar sebagai dekorasi di tiap tingkat akan memberi statement klasik pada kue pengantin Anda. Dan merupakan cara yang aman agar harmonis dengan pesta pernikahan bertema apa pun.

 

7. Tahukah Anda, bahwa kue pengantin khas bangsa Italia berupa kue datar seperti gambar di bawah ini, yang mengandung krim custard, rum, dan buah-buahan?

 

8. Kue struktural dapat menjadi pilihan seru, terutama bila Anda adalah penggemar hal-hal yang edgy. Berikan sentuhan seru pada pesta Anda dengan kue berbentuk seperti di bawah ini, misalnya. Penggunaan satu warna, khususnya white on white, akan meredam "keanehan"-nya.

 

9. Sementara itu, Perancis juga punya kue pengantin tradisional, yaitu Croquembouche, susunan tinggi berbentuk piramida dari pastry berisi krim yang kemudian dituangkan saus karamel di atasnya.

 

10. Kue besar dan bertingkat banyak masih tetap dipilih untuk menghadirkan suasana pernikahan lebih megah dan mewah. Dikombinasikan dengan hiasan berupa bunga segar dan dekorasi pola renda untuk tampilan segar sekaligus klasik nan cantik.

 

 

 

 

Previous Article
16 Makanan Yang Harus Anda Konsumsi Setiap Hari Senin!
16 Makanan Yang Harus Anda Konsumsi Setiap Hari Senin!

Karena I Hate Monday itu enggak cool.

Next Article
Hati-Hati Menyicipi 17 Menu Ini!
Hati-Hati Menyicipi 17 Menu Ini!

Yang enggak doyan pedas jangan mampir.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More