Menu Bule Buat Buka Puasa? Kenapa Tidak?

June 6, 2016 Elfida Lubis

Menu "bule" yang kami rekomendasikan untuk menu berbuka puasa Anda.

 

1. Tagliata Dimanzo Con Verdure

Sumber: www.lagazzettadilucca.it

Cocok untuk para penggemar steak atau daging panggang, Tagliata Di Manzo adalah hidangan khas Italia yang terbuat dari potongan daging sapi dicampur dengan potongan sayur serta diracik dengan bumbu yang lezat. 

 

2. Tagliatelle con Asparagi & Aragosta

Sumber: www.fontego.it

Berbeda dengan Tagliata Dimanzo Con Verdure yang terbuat dari daging sapi, hidangan satu ini terbuat dari pasta yang disajikan bersama dengan lobster nan lezat!

 

3. Lamb Chop

Sumber: foodnetwork.com

Siapa yang tidak suka dengan hidangan dari daging kambing? Apalagi kalau diolah dengan sempurna sehingga daging yang dihasilkan begitu empuk dan tidak berbau.

 

4. Salmon Papillote

Sumber: rampantcuisine.com

Pecinta salmon wajib mencoba Salmon Papillote yang sebenarnya merupakan sebuah metode memasak dari Italia, di mana bahan dasar yang ingin dimasak dimasukkan kedalam sebuah parcel atau kertas masak yang kemudian dipanggang. 

 

5. Fish and Chips

Sumber: www.harpersbazaar.co.uk

Fish and Chips adalah sebuah hidangan yang dapat Anda temukan ketika Anda berkunjung ke negara Uncle Ben alias Inggris.  Sajian yang terdiri dari ikan goreng tanpa tulang, kentang goreng, dan sayuran ini biasanya disajikan dalam porsi besar sehingga pas buat berbuka puasa.

 

6. Makaroni Panggang

Selain tidak memerlukan banyak bahan, tekstur makaroni panggang membuatnya mengenyangkan. Menurut Jamie Oliver, bayam dan brokoli adalah perpaduan bahan yang dapat membuat makaroni panggang Anda semakin menawan di mata maupun perut! Ditambahkan pemakaian saus putih dan keju akan menambah cita rasanya.

 

7. Waffle

Waffle adalah makanan yang bisa dinikmati kapan pun, baik sebagai menu berat maupun camilan. Jenisnya pun beragam, ada yang lembut, berkulit sedikit keras dan garing, memiliki rasa manis maupun gurih. Topping-nya juga bisa beragam, mulai dari yang manis sampai yang gurih sesuai selera pribadi Anda.

 

8. Burger

Foto: Mojosavings

Hard Rock Café adalah tempat legenda bagi pecinta musik sekaligus pemburu makanan enak. Terlebih Legendary 10 OZ Burger yang berukuran super! Terbuat dari daging sapi yang bumbunya meresap sampai ke bagian terdalam, roti yang crispy di luar namun lembut di dalam, saus dan keju spesial, sayuran segar, serta didampingi kentang goreng berbumbu lezat akan membuat Anda jatuh cinta seketika.

 

9. Creamy Salmon Spaghetti

Nikmati sajian pasta menggoda di atas hanya di Mama Goose

 

10. AUS Giant Ribs

Menikmati steak legendaris di suasana yang lebih casual, tidak bisa dilakukan di tempat lain selain di Café De'Garage by Gandy Steak. Masih menampilkan menu steak yang legendaris dengan inovasi-inovasinya. Jenis steak yang harus dicoba di sini, sebut saja US Babybacks Ribs atau AUS Giant Ribs yang terbagi dalam 3 pilihan, yaitu 3, 6, sampai 12 Bones. Selain itu, mereka juga menyediakan menu-menu seperti AUS Grilled Tenderloin dan Sirloin Steak, BBQ Norwegian Salmon, Chicken Steak, dan masih banyak lagi. 

 

Previous Article
Anda Termasuk Tamu Favorit Atau Bukan?
Anda Termasuk Tamu Favorit Atau Bukan?

Jangan sampai masuk ke dalam daftar ini!

Next Article
17 Resep Burger Yang Anda Butuhkan di Rumah
17 Resep Burger Yang Anda Butuhkan di Rumah

No. 16 favorit kita semua.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More