Top 7 Menu Seafood Favorit Anda

May 3, 2016 Elfida Lubis

Apa yang biasa Anda santap di restoran seafood? Menu yang itu-itu lagi karena sudah terlanjur cinta, atau Anda berani untuk mencoba yang baru? Di bawah ini, ada semua, ditambah promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

 

#1 Kepiting Saus Padang

Foto: infokuliner.com

Yang istimewa dari resep ini adalah daging kepiting yang lembut dan manis berpadu dengan saus khas lezat tiada dua berkat bumbu rempah dan rasa pedasnya. Ditambah nasi putih hangat, Anda pasti tak tahan dengan godaan untuk nambah, lagi dan lagi.  

 

#2 Udang Asam Manis

Foto: kulinerwarunggaul.com

Bumbu yang digunakan untuk memasak menu ini adalah bumbu dasar, yaitu bawang merah, bawang putih, bawang bombay, tomat, cabe, ditambah air asam. Udang yang segar dan dimasak bersama kulit akan menghasilkan perpaduan rasa yang begitu lezat.

Nikmati promo Udang Asam manis di Crab Story 

 

#3 Cumi Saus Mentega

Foto: cookpad.com

Daging cumi-cumi yang tidak overcooked akan menghasilkan tekstur daging lembut. Membuat rasanya semakin mantap ketika disantap dengan siraman saus mentega, yaitu bawang putih dan bawang bombay yang ditumis dalam mentega, kemudian ditambahkan saus tiram dan kecap Inggris supaya aromanya lebih keluar.

Nikmati Cumi Saos Mentega dengan diskon spesial di Crab Story

 

#4 Capcay Seafood

Foto: oceanicseafoodresto.com

Sayuran segar yang dikawinkan dengan jenis makanan laut, seperti udang, bakso ikan, cumi, dan lainnya, ditambah bumbu seperti saus tiram yang semakin mengeluarkan aroma sedap akan menggugah nafsu makan Anda seketika.

Promo murah dari Crab Story spesial untuk Anda!

 

#5 Nasi Goreng Seafood

Foto: resepkuekeringku.com

Nasi goreng sendiri sudah merupakan menu favorit hampir kebanyakan orang Indonesia, bahkan orang asing. Dipadukan dengan seafood yang lezat, tak ada lagi yang perlu diulas dari resep satu ini!

Mau menikmati Nasi Goreng Seafood enak dari Crab Story dengan diskon besar? 

 

#6 Sup Ikan Gurame Kelapa

Apa yang unik dari menu ini? Adalah kuah sup yang bersal dari air kelapa muda. Hal ini tentunya membutuhkan trik masak khusus agar air kelapa yang manis dapat pas berpadu dengan bumbu-bumbu yang gurih serta ikan gurame itu sendiri. Penasaran seperti apa rasanya? Klik link di bawah ini segera.

Cicipi menu legendaris Sup Ikan Gurame Kelapa dari Crab Story

 

#7 Baronang Bakar dengan Sambal Matah

Foto: opensnap.com

Ikan segar yang dimasak dengan metode dibakar adalah trik jitu untuk semakin mengeluarkan rasa manis dagingnya. Dimakan dengan cara dicocol di sambal matah khas Bali yang lezat dan pedas luar biasa membuat menu seafood satu ini tak kuasa untuk ditolak.  

 

Previous Article
Grab Your Lunch 'n Go!
Grab Your Lunch 'n Go!

Makan siang praktis untuk yang sibuk.

Next Article
Mengajak Ibu Nge-Teh
Mengajak Ibu Nge-Teh

5 tempat nge-teh cantik di Jakarta dan sekitarnya.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More