Anak Nongkrong Tangerang Selatan Gaulnya di Sini

March 28, 2016 Elfida Lubis

Ngapain jauh-jauh ke Jakarta kalau di Tangerang saja banyak tempat nongkrong baru yang menawarkan keragaman penglaman baik kuliner maupun kegembiraan.

 

Flamingo Shisha & Lounge

Selain menu western yang beragam dan enak, Anda bisa menutup kulineran di sini dengan menghisap shisha sembari melanjutkan ngobrol bersama teman-teman. Flamingo Shisha & Lounge yang berada di Tangerang City Mall menyediakan menu-menu dalam harga bersahabat, suasana nyaman, serta pelayanan ramah sehingga Anda bakal betah berlama-lama di dalamnya.  

 

Six Degrees Coffe Drinkers

Tempat makan dan nongkrong asyik satu ini berada di dalam Mal Alam Sutera, tepatnya di area Alfresco atau area makan luar ruang yang menghadap ke jalan-jalan kawasan tersebut yang serba lapang. Interiornya menarik hati berupa susunan kayu sedemikian rupa membentuk seolah-olah gelombang. Kursi dan sofa nyaman serta pelayanan hangat menambah nuansa hangat suasana hangout Anda di sini. Menyediakan menu makanan western yang beragam, seperti pasta, burger, sampai brunch menu yang tampil cantik dan menggugah selera. Sesuai namanya, tak lengkap tentu kalau tak menyicipi kopi yang ditawarkan. Salah satu yang menjadi signature adalah Gennera Mocha, yaitu hot mocha yang ditambahkan potongan kulit jeruk ke dalamnya. 

Nikmati promo makan spesial di Six Degrees Coffee Drinkers persembahan Grivy

 

Seven Code Coffee

Berada di Ruko New Jasmine Blok HA 16 No. 2-3, Gading Serpong yang semakin ke sini semakin ramai dengan kafe-kafe lucu, Seven Code Coffee menempati bangunan ruko dua lantai sehingga membuat tamu leluasa memilih spot paling nyaman untuk menikmati pesanan mereka. Beragam menu minuman baik kopi maupun non-kopi dan camilan yang seru dapat Anda pesan untuk menemani ngobrol santai dengan teman dankeluarga.

Temukan voucher diskon dari Seven Code Coffee di sini

 

PGP Café

Buat yang belum tahu, PGP merupakan singkatan dari Penting Ga Penting. Namun bukan berarti itu pertanyaan buat Anda apakah penting untuk berkunjung ke sana, atau tidak. Karena dari konsep yang mengususng bistro khas Eropa, Anda akan dimanjakan oleh desain interior dan kenyamanan maksimum. Kalau soal makanan, PGP Café hadir mulai dari pukul 7 pagi sehingga menu mulai dari breakfast sampai makan malam, juga camilan ada di sanaAda 3 makanan yang harus dicoba, yaitu Grilled Dory Fish dengan sambal matah, Spagheti Carbonara, dan Oxtail Soup. 

Dapatkan Paket Big Breakfast dari PGP Café dengan diskon fantastis

 

Fortu Coffee House

Cookie Shot with Latte

Coffee shop satu ini terbilang baru berdiri, tepatnya di kawasan Gading Serpong, Tangerang. Namun berkat konsep retro vintage pada interior yang unik serta sajian kopi Arabica berkualitas terbaik, Fortu Coffee House sudah mendapat tempat di hati pengunjungnya. Anda yang rindu dengan atmosfer tahun '80-an, main-main ke Fortu Coffee House bersama teman dan nikmati nostalgia yang ditawarkan. 

Tersedia voucher makan dan minum dari Fortu Coffee House

 

 

 

Previous Article
Mendinginkan Yang Panas
Mendinginkan Yang Panas

Ada 10 minuman segar ditawarkan secara spesial.

Next Article
Ngopi di Pasar, Yuk
Ngopi di Pasar, Yuk

Jangan khawatir becek!

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More