Wine Dinner Bermandikan Taburan Bintang? Hanya di The Trans Resort Bali

October 22, 2015 Elfida

Sumber: The Trans Resort Bali

Menikmati wine yang lezat akan terasa semakin nikmat dengan pairing yang tepat. The Trans Resort Bali kembali menggelar Wine Dinner, menampilkan 2 bintang utama, yaitu wine eksklusif dari Katnook dan Freixenet.

Katnook adalah winemaker terkenal dari Australia, tepatnya dari wilayah Coonawarra yang berada di selatan Australia. Dalam bahasa asli suku Aborigin, "Katnook" berarti "lahan gemuk", sesuai dengan kondisinya yang merupakan area tanah merah yang subur. Sementara Freixenet adalah merek wine asal Barcelona, tepatnya Penedes yang dikenal sebagai sumbernya Cava alias sparkling wine.

Berlokasi di The Waterfall Garden, nikmati Wine Dinner dengan bermandikan cahaya temaram bintang yang romantis dan ditemani alunan biola yang dimainkan secara langsung. Course set dinner dimulai dari Escargot Cromesquis yang dipasangkan dengan Freixenet Cordon Negro, cava modern nan ringan yang memberi after taste menyegarkan. Dilanjutkan dengan Duck and Foie Gras “Saucisson Maison” yang dipasangkan dengan Freixenet Cordon Rosado yang eksotis. Parmesan Consommé dipasangkan dengan Katnook Founder's Block Sauvignon Blanc 2014 yang memberi sensasi menarik, kemudian Arugula Granita. Untuk pilihan main course, ada Black Cod Fish Paupiette yang dipasangkan dengan Katnook Founder's Block Shiraz 2013 yang memberi semangat, Braised Short Ribs Wagyu yang dipasangkan dengan Katnook Founder's Block Cabernet Sauvignon 2012. Terakhir, palet lidah Anda akan dimanjakan dengan Chocolate Sphere yang dipasangkan dengan Freixenet Carta Nevada yang creamy. Catat tanggalnya, Wine Dinner akan diadakan pada Rabu, 28 Oktober 2015. Anda cukup memesan semua keistimewaan ini dengan membayar sebesar Rp 1.000.000++ per orang. Silakan pesan lewat email ke Vania Sulityas (vania.sulityas@thetranshotel.com).

 

 

Previous Article
Makan Malam Romantis Sekaligus Liar
Makan Malam Romantis Sekaligus Liar

Define romantic fine dining!

Next Article
3 Tempat Seru Di Pasar Santa Yang Tidak Boleh Dilewatkan
3 Tempat Seru Di Pasar Santa Yang Tidak Boleh Dilewatkan

Para hipster Pasar Santa silakan merapat.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More