TOP 9 Gerai Paling Ramai di Pasar Santa!

December 18, 2015 Elfida

D.O.G

Belum pernah mencoba hotdog hitam? Datang saja ke pasar Santa, khususnya ke gerai D.O.G atau Dudes of Gourmet. mereka menyajikan Black Hotdog, yaitu hotdog dengan bun berwarna hitam pekat. Jangan takut dulu dengan penampakannya karena roti ini crispy di luar namun lembut di bagian dalam. Diisi beef bacon dan saus khas D.O.G yang tidak akan Anda temukan di tempat lain memberi sensasi instimewa. Black Hotdog dari Dudes of Gourmet ini memang famous di Pasar Santa. Tak sekadar hipster, D.O.G paham untuk membuat customer kembali dan kembali lagi lewat kuliner yang perfect dan dibuat dengan passion.

Lelang mulai dari 10 ribu untuk mendapat 3 Black Hotdog!

 

 

PAPRICANO MEXICAN CANTINA

Meski terletak di Pasar Santa bukan berarti mengurangi kenyamanan Anda dalam menikmati makanan yang ada. Di Papricano Mexican Cantina, nikmati sajian menu Meksiko yang beragam namun tidak merogoh kocek terlalu dalam. Mulai dari Burrito hingga Quesadilla, semua bisa Anda nikmati dengan kualitas rasa juara! Awal mulanya, Papricano Mexican Cantina adalah food truck yang rajin mangkal di bermacam event dan bazar kuliner. Animo yang baik membuat mereka berhasil membuka kedai sendiri di Pasar Santa yang merupakan salah satu pusat kuliner keren di Jakarta.

Potongan harga untuk makan di Papricano Mexican Cantina

 

CHICKENERIE ROASTED

Sumber: didikpurwanto.com

Ayam panggang dari Chickenerie Roasted yang berada di Pasar Santa ini memang terkenal kelezatannya. Bumbunya sungguh pas dan diolah dengan teknik yang pas membuat bumbu meresap sempurna dengan daging begitu empuk. Menu lain yang juga tak boleh ketinggalan untuk dicoba adalah Chicken Wrap berisi ayam panggang, sayuran, dilengkapi dressing enak, kemudian dibungkus tortilla. Dapatkan potongan harganya hanya di Grivy.  

 

MIE CHINO

Sumber: heytheresia.com

Mie Chino adalah salah satu gerai makan yang wajib dicoba kalau ke Pasar Santa. Menggunakan jenis mie yang unik, yaitu mie karet dengan tekstur lebih tebal dan kenyal dibanding mie biasa akan memberi pengalaman tersendiri. Salah satunya yaitu, meski terlihat hadir dalam porsi sedikit namun cepat mengenyangkan. Diolah dengan bahan-bahan lain yang terjaga kualitasnya, serta menggunakan racikan bumbu yang pas akan memuaskan para penggemar kuliner mie. Mau dinikmati dengan bakso, pangsit goreng atau rebus, semua ada di Mie Chino. Yuk, dapatkan potongan harga dari Mie Chino di bawah ini.

 

GLASCH NITROGEN ICE CREAM

Pasar Santa lagi-lagi menawarkan spot kuliner yang layak untuk dicoba. Glasch Nitrogen Ice Cream menyediakan varian es krim lezat yang diciptakan dengan teknik nitrogen cair. Teknik ini belakangan semakin marak seiring dengan molecular gastronomy yang juga semakin hits. Ragam rasanya dijamin membuat Anda jatuh hati, seperti sebut saja Hypervelocity, Big Bang, Milkyway Galaxy, Supernova, dan masih banyak lagi. Kalau Anda perhatikan, nama-nama es krimnya diadopsi dari galaksi luar angkasa. Penasaran ingin mencoba seperti apa rasanya? Kami rekomendasikan untuk datang sendiri, terlebih dengan membawa voucher dari Grivy ini.

 

LAODE'S COFFEE

Sumber: Qraved

Kalau ke Pasar Santa, tempat ngopi satu ini tak boleh dilewatkan. Merupakan kedai kopi yang diciptakan dari dan untuk komunitas penikmat kopi yang menyuguhkan bermacam jenis kopi terbaik yang diolah menjadi minuman kopi baik panas maupun dingin, seperti Vietnam Milk Coffee, Vanilla Latte, Hazelnut Latte, Coffee Mocca, dan masih banyak lagi. Di kedainya yang didominasi warna cokelat tanah yang hangat, tersedia juga fasilitas Free WiFi dan televisi yang menyiarkan program olahraga.

 

OLTA SNACK & DRINKS

Sumber: kaskus.co.id

Setelah berpuas dengan menu makanan berat, saatnya mencari minuman. Kami sarankan untuk meluncur ke gerai Olta yang menawarkan bubble tea segar dengan aneka rasa buah-buahan, seperti strawberry, blueberry, melon, lychee, orange, mango, dan grape. Kalau Anda tidak ingin dicampur dengan teh, Olta juga menyediakan minuman yang terbuat pure dari buah-buahan. Segar rasanya, terlebih dinikmati di tengah ramai dan panasnya suasana di Pasar Santa. Diskon 40% untuk menikmati aneka minuman dan camilan dari Olta.

 

EAT ME! SANDWICHES & CHIPS

 

 

Ternyata, sandwich terenak se-Jakarta ada di Pasar Santa! Namanya, EatMe! Sandwiches & Chips. Apa yang membuat sandwich mereka begitu enak dan jadi favorit banyak orang? Adalah perpaduan yang pas antara jenis roti yang dipakai, saus yang nikmat, juga bahan-bahan isian yang menghasilkan harmonisasi indah di lidah. Coba saja cicipi Parmigiana-Melt Sandwich with Chips. Parmigiana adalah jenis makanan Italia yang terdiri dari terong berlapis lelehan keju dan saus tomat. Rotinya yang garing di luar namun empuk di dalam bersatu sempurna dengan lelehan keju dan bahan isian lain yang sangat tastyAtau, Anda bisa juga mencoba Philly Steak. Menggunakan Mushroom Sauce yang berpadu dengan daging sirloin menjadikannya begitu menggoda dilihat, dan terbukti lezat saat digigit. Rasa akhirnya benar-benar luar biasa dan akan memberi sebuah pengalaman kuliner tak terlupa. Sajian sandwich yang ditemani dengan keripik singkong ini pun membuat semua semakin terasa pas dan nikmat. Jangan lupa mampir, ya!

 

FAT BABA

Penasaran dengan kebab sensasi baru yang datang dari Timur Tengah? Jawabnya adalah Fat Baba. Terbuat dari bahan-bahan terbaik dan berkualitas prima, menggunakan bumbu alami khas Timur Tengah, kebab dari Fat Baba akan menjadi item baru dalam list makanan favorit Anda. Menu yang mereka tawarkan antara lain Khubus Perfect, Tortila Fat, dan lainnya dalam rasa manis dan gurih. Tersedia mulai dari ukuran kecil, sedang, sampai besar pas untuk level kelaparan yang sedang Anda rasakan.

 

 

 

Previous Article
Promo Buy 1 Get 1 Free Menarik di 7 Tempat Makan Ini
Promo Buy 1 Get 1 Free Menarik di 7 Tempat Makan Ini

Dapatkan promo menarik menjelang akhir tahun yang sayang untuk dilewatkan.

Next Article
TOP 7 Restoran Italia di Jakarta & Bali Sepanjang Tahun 2015
TOP 7 Restoran Italia di Jakarta & Bali Sepanjang Tahun 2015

Restoran Italia terbaik tahun 2015 versi Grivy!

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More