Tempat Makan Mulai dari Rp 10.000 di Jakarta Selatan!

November 18, 2015 Elfida

Tak ada habisnya ketika kita membahas kuliner di Jakarta. Perkembangan kota metropolitan ini semakin hari semakin pesat, tentunya diiringi dengan kemajuan berbagai aspek kehidupan di dalamnya. Salah satu aspek yang tak pernah mati gaya, adalah kuliner. Ada saja inovasi unik yang dimunculkan, baik untuk mempertahankan bahkan pada akhirnya menciptakan pasar baru. Karakter konsumen yang tak mau ketinggalan turut mewujudkan perkembangan ini. Sehingga sampailah di titik di mana kuliner telah menjadi bagian dari gaya hidup. Pangan bukan lagi sekadar kebutuhan primer, namun sudah menjadi kebutuhan primer yang dielevasi. 

Di Jakarta sendiri, wilayah Jakarta Selatan terkenal sebagai hub utama bagi para pemburu kuliner. Baik itu restoran yang sudah berdiri dan terkenal sejak lama, sampai tempat-tempat baru dengan ide-ide baru yang selalu saja diburu. Baik itu street food sampai fine dining, semua ada di Jakarta Selatan untuk memuaskan keinginan Anda.

Kalau Anda sedang mencari tempat makan di wilayah Jakarta Selatan yang bisa dinikmati bahkan mulai dari Rp 10.000, berikut kami tampilkan daftarnya:

Warung Kebunku

Mau menikmati menu masakan Indonesia yang dimasak dengan bahan organik, tanpa menggunakan MSG ataupun bahan pengawet? Datang saja ke Warung Kebunku. Selain itu, mereka pun menggunakan bahan-bahan organik. Misalnya saja, sayuran yang diambil dari hasil kebun organik di Gadog, Jawa Barat. Tak heran, makanannya terasa lebih segar. Seperti gado-gado, bumbu kacangnya menggunakan kacang tanah sangrai dan gula kelapa murni tanpa tambahan gula pasir. Setelah puas menyantap makanan sehat, Anda bisa pulang membawa buah tangan berupa bahan-bahan makanan organik yang juga dijual untuk umum di sana. Siap menjalani gaya hidup sehat? Interior bernuansa pedesaan juga akan membuat Anda semakin betah berlama-lama di sana.

 

Dreytop Cafe & Eatery

Mulai dari pizza, pasta, sampai fish and chips yang begitu populer di Inggris tersedia di tempat makan yang berada di bilangan Senayan ini. Semua menunya disajikan segar setiap hari dari bahan-bahan terpilih yang terjamin kualitasnya. Disiapkan oleh chef profesional membuat menu-menu di Drey Top Cafe & Eatery terjaga kelezatan rasa dan mutunya.

 

Kafein Barresca

Sumber: gedoor.com

Berada di kawasan Blok M, tepatnya di Jalan Falatehan 1 No. 1C Blok M, Jakarta Selatan, Kafein Barresca mengusung tema bar. Menu yang ditawarkan seperti Nasi Goreng Buto Ijo, Chicken Cordon Blue. Buffalo Wings, Sup Buntut, dan masih banyak lagi lainnya. Di jajaran minuman, tersedia berbagai minuman mulai dari yang ringan hingga yang mengandung alkohol.

 

The Hidden Cafe

The Hidden Cafe yang berlokasi di Apartemen Sudirman Park Main Lobby, Jalan K.H. Mas Mansyur ini dapat menjadi pilihan utama untuk melengkapi pengalaman kuliner Anda. Di sini, Anda dapat menikmati beragam menu lokal sampai western yang lezat. Nikmati penawaran menarik untuk menyantap menu lokal di The Hidden Cafe yang berlaku untuk sendiri sampai berempat!

 

Previous Article
Cerita di Balik Camilan Hipster dari Amerika
Cerita di Balik Camilan Hipster dari Amerika

Yang belum tahu kisah si bundar berlubang, baca dulu artikel ini.

Next Article
Tak Bisa Bohong Lagi Setelah Makan di Portabella Bistro
Tak Bisa Bohong Lagi Setelah Makan di Portabella Bistro

Rekomendasi restoran Italia di Pulau Bali.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More