Tempat Makan Bagel ENAK di Jakarta

July 27, 2015 Rizka Hidayat

Bagel adalah sebuah jenis roti yang berasal dari Polandia. Bagel dibuat menggunakan tangan dan dibentuk seperti sebuah cincin besar. Pertama-tama, adonan bagel dibuat, setelah itu adonan tersebut akan direbus dalam air dan kemudian dipanggang. Seiring dengan waktu, sajian bagel pun bervariasi dengan topping atau filling yang berbeda. Yang belum pernah mencicipi bagel, Anda bisa mampir ke salah satu atau bahkan satu-satunya tempat bagel terenak di Jakarta yang bernama Bagel-Bagel.

Photo credit: zomato

Bagel-bagel dapat Anda temukan di dua kawasan yaitu Senayan dan Kemang. Di Senayan, tepatnya terletak di Plaza Senayan, Lantai 3, Food Court, Jl. Asia Afrika. Sedangkan yang di Kemang terletak persis di Jl. Benda Raya No. 140, Kemang. 

Photo credit: zomato

Bagel-bagel merupakan sebuah bakery shop yang menawarkan specialty roti bagel. Yang unik dari bakery shop  ini adalah variasi topping dan filling yang dapat Anda pilih. Adapun pilihan menu lainnya yang dapat Anda nikmati di Bagel-bagel yaitu menu "Make It A Bagelwich". Menu ini menawarkan bagel yang dikreasikan menjadi sebuah sandwich dengan berbagai macam fillings seperti smoked salmon, cream cheese, bacon, scrambled egg, smoked Beef, dan masih banyak lagi. Selagi  menikmati Bagelwich, Anda juga dapat menikmati hidangan tersebut dengan pilihan minuman seperti soft drinks, Homemade Thai Iced Tea, Chocolate (Hot atau Iced), dan juga aneka macam kopi.

Previous Article
Ngejamu di Suwe Ora Jamu
Ngejamu di Suwe Ora Jamu

Suwe Ora Jamu, tempat jamu modern yang memiliki visi-misi untuk melestarikan minuman tradisional Indonesia.

Next Article
Makan Panggang-panggangan, Yuk!
Makan Panggang-panggangan, Yuk!

Anda ingin mencoba menu panggangan baru? Yuk, coba!

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More