Tempat Fine Dining di Seminyak

July 6, 2015 Josefine Yaputri

1. Merah Putih

Sumber: http://merahputihbali.com

Dinamai seperti bendera Indonesia, restoran ini menyajikan masakan khas Indonesia yang sudah dimodifikasi agar bisa dinikmati oleh mereka yang lidahnya belum terbiasa dengan masakan Indonesia. Di sini, kamu bisa memilih menu dengan porsi besar atau kecil, tergantung pada kapasitas perutmu. Kamu bisa mencoba Lawar Bebek khas Bali atau bahkan Gado-gado dan Ketoprak. Semua masakan Indonesia di Merah Putih disajikan dengan tampilan yang berbeda dari biasanya, memenuhi konsep fine dining. Tertarik?

2. Ku De Ta

Sumber: http://kudeta.net

Terletak persis di depan Pantai Seminyak, Ku De Ta menjadi salah satu restoran fine dining favorit di Seminyak. Hal yang menarik dari Ku De Ta adalah restoran ini menyajikan berbagai variasi menu, mulai dari Prancis, Italia, Maroko, Jepang, hingga Thailand. Tidak hanya bisa menikmati menu-menu yang dimasak oleh chef profesional yang akan membuat perutmu girang, di Ku De Ta, kamu bisa sekaligus menikmati sunset di sore hari. Asyik, kan?

3. Sardine

Sumber: http://pinterest.com

Dari namanya, kamu mungkin bisa menebak bahwa restoran ini menyajikan seafood. Akan tetapi, tidak hanya seafood, di Sardine kamu juga bisa menikmati menu daging, bahkan menu vegetarian. Jika kamu bosan makan di restoran yang kaku, di Sardine kamu akan menikmati suasana pedesaan dengan konsep restoran yang semi outdoor. Duduk di kursi rotan atau kursi bambu di tepi sawah sambil mengisi perut, kenapa nggak?

4. Metis

Sumber: http://metisbali.com

Jika lidahmu rindu masakan Prancis, Metis adalah restoran yang tepat buatmu! Tidak hanya itu, di Metis, kamu juga menikmati menu makanmu sambil memandangi padi-padi di sawah yang menyegarkan mata. Menu andalan Metis adalah Foie Gras yang terbuat dari hati angsa. Kamu mau coba?

5. The Adma Cafe


Sumber: http://admaumalas.com

Berada di lantai 2 sebuah hotel, yaitu Adma Umalas, The Adma Cafe menyajikan konsep fine dining yang cukup simpel. Restoran ini menawarkan menu khas Asia dan Amerika yang pastinya akan membuat perutmu kenyang. The Adma Cafe memiliki menu-menu favorit yang bisa kamu coba, seperti Rosemary Chicken with Orange Glaze dan B.L.T Salad. Dan jika kamu suka sekali makan daging, kamu bisa memilih menu BBQ yang tersedia dengan pilihan Surf BBQ dan Surf and Turf BBQ.

Ingin mencoba menu The Adma Cafe?

Previous Article
Makna 5 Logo Produk Makanan Terkenal Dunia
Makna 5 Logo Produk Makanan Terkenal Dunia

Makna-makna yang mungkin tidak terpikirkan olehmu sebelumnya.

Next Article
Restoran yang Menyajikan Masakan Turki di Jakarta
Restoran yang Menyajikan Masakan Turki di Jakarta

Tempat kamu mengisi perut dengan masakan khas Turki di Jakarta.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More