Sore Santai di Bandung

September 25, 2015 Elfida

Sumber: IG bakerstbakery

BAKER STREET

Terletak di Jalan Cimandiri, Baker Street akan menjadi tempat menghabiskan sore santai favorit di kota kembang. Tidak hanya aroma roti dan pastry yang mengundang selera, desain tokonya pun dikreasikan seunik mungkin. Sontak, Anda akan teringat pada film-film berlatar kota London hanya dengan melewati pintu masuknya.

Begitu masuk, peralatan makan kayu disusun di rak bersama dengan pot-pot kecil berisi tanaman hijau menyegarkan mata. Meja dan kursi bundar terbuat dari kayu memanggil-manggil untuk Anda duduki kemudian menyantap hidangan di sana. Display roti dan pastry pun ditata bergaya pedesaan. Bahkan, mereka punya Bakery Academy bagi Anda yang tertarik untuk belajar membuat roti atau pastry, baik dalam grup maupun privat. Seru, ya!

 

Strawberry Blast

Black Chewy with Vanilla Ice Cream

Sumber: IG pepoappetite

PEPO APPETITE

Anda pecinta mi? Maka wajib ke Pepo Appetite yang terletak di Jalan Dipati Ukur 122 ini. Selain menawarkan mi homemade, sajian mereka yang tak kalah khas dan mengundang rasa penasaran adalah noddle ice cream. Seperti apa, ya? Noodle ice cream terdiri dari bahan utama noodle chips yang dibuat dari tepung terigu dalam berbagai rasa, seperti green tea, strawberry, dan cokelat. Kemudian, mi digoreng sehingga menghasilkan noodle chips yang garing. Jadi ketika Anda menyantap noodle ice cream, dinginnya es krim serta manis dan segarnya bahan lain akan berpadu dengan kerenyahan noodle chips. Pilihan rasanya macam-macam, seperti Strawberry Blast atau Green Tea Heaven. 

Tidak hanya itu, mereka juga punya inovasi lain bernama black chewy, yaitu cake yang terbuat dari biskuit juga marshmallow. Hmm, yummy! Semakin tak sabar rasanya mengunjungi Pepo Appetite.

 

Magic Brulee Cappuccino

Matcha-fogatto

Sumber: IG blue_doors

BLUE DOORS COFFEE

Sesuai namanya, kafe kecil di Jalan Gandapura 61 ini mengundang pengunjung lewat pintu masuk berwarna bitu. Blue Doors Coffee cocok untuk Anda pencari kehangatan di tengah dinginnya udara Bandung. Terlebih bila Anda datang berdua dengan pasangan, keintiman pun akan semakin terbangun di dalam coffee shop yang tenang ini. Sesap salah satu kopi andalan mereka, Magic Brulee Cappuccino di tengah interior bergaya perpaduan antara retro dengan vintage. jangan heran kalau Anda tidak bakal menemukan layanan FREE Wi-Fi karena Blue Doors Coffee memang ingin menciptakan suasana hangat di antara sesama pengunjungnya. "Sorry, we don’t have Wifi for now. Please talk each other” begitu pengumuman yang terbaca di samping barista.

 

Ada penawaran menarik apa dari Grivy untuk makan di Bandung? Cek di sini

 

Previous Article
Ini Efek Kopi Bagi Tubuh Begitu Diminum
Ini Efek Kopi Bagi Tubuh Begitu Diminum

Baik atau buruk?

Next Article
ROOFTOP Bar & Resto Hits di BALI
ROOFTOP Bar & Resto Hits di BALI

Kalu ke Bali wajib ke rooftop bar & resto hits ini.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More