Siapa Bilang Western Tak Punya Menu Seksi?

January 7, 2016 Elfida

Menu seksi nan klasik yang dipunya Western ini tak kalah dibanding masakan dari negara-negara Timur.

 

MAC 'N CHEESE

Macaroni and Cheese atau yang biasa disingkat Mac and Cheese adalah salah satu comfort food di Amerika Serikat. Makanan ini begitu populer dan disukai semua orang karena rasanya begitu nikmat, menonjolkan cita rasa keju yang kuat, mengenyangkan, dengan cara pembuatan yang cukup sederhana. Namun konon kabarnya, makanan ini pertama kali menjadi populer setelah resepnya difitur pada bungkus keju Kraft yang membuat keluarga mempraktekkan dan menyajikannya sebagai resep rumahan.

Makanan yang aslinya dari Italia ini berisi pasta jenis makaroni yang sudah dimasak, dicampur dengan saus keju yang biasanya datang dari jenis keju kraft. Setelah jadi, biasanya ditaburi keju parmesan lagi di atasnya. Bahan-bahan pendamping lain juga boleh ditambahkan, seperti remah roti, daging, atau kalau Anda suka, sayuran. Penyajiannya juga bisa dengan cara dipanggang, sehingga kerap disebut juga sebagai Macaroni Pie. Dan yang sekarang sedang menjadi tren adalah deep fried macaroni, yaitu sesudah dipanggang maka makaroni dipotong bentuk dadu kemudian dibalur tepung roti dan digoreng dalam minyak panas.

Mau voucher complementary Mac 'n Cheese dari Steak on Fire? Dapatkan di sini

 

BURGER

Membicarakan makanan satu ini, tak perlu rasanya mencari tahu asal dan siapa penemunya. Yang pasti, semua setuju untuk berterima kasih pada siapa pun itu atas karya brilian yang mampu memberi kebahagiaan. Dari kemunculannya yang tercatat sejak akhir tahun 1800an sampai sekarang, burger telah mengalami banyak bentuk inovasi yang justru semakin mengeluarkan keunikannya. Variasi-variasi terkadang dilakukan berdasar letak geografis, seperti misalnya ramen burger dan rice burger, pengembangan jenis saus yang dipakai, bahkan sampai warna bun yang kian colorful! Meski pada awalnya, burger dikenal sebagai menu di restoran cepat saji, namun kini burger pun dapat Anda temukan di restoran berlabel "serius".

Mau menikmati varian burger ala Indonesia? Dapatkan voucher murah untuk menikmatinya di Bruger

 

PIZZA

Siapa yang tak kenal roti bundar dan pipih yang di atasnya dilengkapi dengan bahan-bahan enak seperti daging, jamur, keju, saus tomat, dan lainnya ini? Pizza yang berasal dari Italia sudah begitu mendunia, diterima dengan tangan terbuka di mana saja. Sebenarnya, apa yang membuat pizza begitu dicinta selain enak dan mengenyangkan? Penasaran? Jawabnya adalah tidak merepotkan. Anda bisa makan pizza hanya dengan satu tangan, bahkan tanpa perlu menggunakan bantuan alat makan seperti sendok, garpu, apalagi pisau. Di zaman serba praktis seperti sekarang, hal tersebut menjadi satu alasan yang tak terbantahkan. Tugas Anda sebagai penggemar pizza hanyalah memilih jenis roti dan topping yang sesuai dengan selera.

Dapatkan promo menarik dari Noi Pizza

Previous Article
Terkuak, "Superfood" Yang Mungkin Mengejutkan Anda!
Terkuak, "Superfood" Yang Mungkin Mengejutkan Anda!

Daftar makanan yang surprisingly merupakan penyelamat hidup.

Next Article
Kini, Makan Sehat Tidak Lagi Membuat Kantong Jebol
Kini, Makan Sehat Tidak Lagi Membuat Kantong Jebol

Paket makan sehat yang dapat diperoleh dengan harga murah.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More