Selain Jadi Camilan, 5 Produk Ini Juga Enak Diminum, Lho!

March 20, 2018 Chatarina Komala

Bagaimana rasanya, jika produk camilan favorit Anda juga mengeluarkan varian minuman?

Membeli produk kemasan (sachet) kerap jadi solusi menikmati minuman enak tanpa harus pergi ke kafe dan mengeluarkan banyak biaya. Nah, jika biasanya produk minuman hanya berkisar pada kopi, teh, maupun susu--kini Anda bisa menemukan lebih banyak varian. Salah satu yang lebih baru, yakni inovasi produk camilan kemasan menjadi minuman sachet yang cukup diseduh.

Selain lebih praktis, pilihan menikmatinya pun jadi lebih beragam. Anda bisa menyeduh lalu meminumnya selagi masih panas, mencampurnya dengan es, atau justru mengombinasikannya dengan susu, krimer, maupun whipped cream. Biar lebih nikmat, jangan lupa disantap dengan camilannya, ya.

Berikut adalah lima produk camilan kemasan yang juga enak diminum.

 

1. Beng-beng Drink

Foto: www.bukalapak.com

Sudah ada sejak lama, beng-beng jadi satu camilan yang enggak boleh terlewat. Bisa dinikmati kapan saja, bahkan dengan kondisi meleleh atau justru membeku. Nah, jika sebelumnya beng-beng adalah produk wafer berlapis cokelat, kini produk keluaran PT Mayora Indah Tbk ini juga menciptakan minuman sachet. Sama seperti produk camilannya, bersiaplah dengan rasa cokelat creamy yang pekat mulai dari teguk pertama.

 

2. Cadbury Hot Chocolate Drink

Foto: www.macmart.lk

Cadbury yang populer dengan produk cokelat “dairy milk”-nya ini juga mengeluarkan produk minuman, bernama “Cadbury Hot Chocolate Drink”. Kendati berlabel “hot”, produk ini juga nikmat disantap dingin-dingin, lho. Nah, kalau sedang pengin minum cokelat panas dengan harga terjangkau, bisa langsung membeli Cadbury sachet lalu menyeduhnya sendiri, deh. Tidak kalah enak, kok!

 

3. Richoco Drink

Foto: www.bukalapak.com

Produk wafer keluaran Nabati Group ini dikenal dengan dominasi rasa cokelat yang manis dan enak banget. Tidak heran, jika kemudian Richoco juga punya varian minuman yang sama nikmatnya. Nah, biar semakin lengkap, Anda bisa mencelupkan wafer Richoco dengan segelas Richoco Drink hangat, ya.

 

4. Oreo Hot Choco Mix

Foto: www.mashable.com

Kini, cara menikmati produk Oreo tidak sekadar dengan “diputer, dijilat, dan dicelupin”, lho. Pasalnya, baru-baru ini Oreo juga mengeluarkan produk minuman bernama Oreo Hot Choco Milk. Hanya saja, untuk mendapatkannya, Anda mesti sedikit bersabar. Pasalnya, enggak banyak toko yang menjual produk ini di Indonesia.

 

5. Chocolatos Choco Drink

Foto: www.blanja.com

Manisnya cokelat camilan Chocolatos ini juga bisa Anda nikmati dalam bentuk minuman. Bukan hanya diseduh lalu diminum. Anda juga bisa menentukan tingkat kekentalannya. Teksturnya sendiri, mirip-mirip seperti lelehan cokelat yang enak banget. Penasaran?

Previous Article
Ingin Foto Makanan Kece? Yuk, Coba Teknik Fotografi Flat Lay!
Ingin Foto Makanan Kece? Yuk, Coba Teknik Fotografi Flat Lay!

Kian populer di Instagram, teknik ini menjadikan foto makanan Anda tampak berbeda dan estetis.

Next Article
Ini Dia 7 Restoran yang Menyajikan Menu Karakter Kartun, Mana Favorit Anda?
Ini Dia 7 Restoran yang Menyajikan Menu Karakter Kartun, Mana Favorit Anda?

Tampilan menu kerap kali jadi satu faktor yang menggugah nafsu makan Anda. Nah, jika Anda pecinta karakter ...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More