Sarapan Pagi Sepanjang Hari

August 27, 2015 Elfida

Sumber: www.400wyoming.com

Sekarang, sudah semakin banyak restoran yang menawarkan menu sarapannya untuk sepanjang hari. Awalnya tren ini muncul dari kegiatan Sunday Brunch atau Holiday Brunch, yang memang merupakan kebiasaan orang asing, yaitu menyantap makan di jam tanggung antara waktu sarapan dan makan siang. Menu brunch ini dengan gampangnya ditemui di hotel dan biasanya berupa buffet, dengan beberapa menu sarapan yang masih tersedia seperti telur, sosis, dan bacon. Namun seiring waktu, restoran di luar hotel pun banyak yang menyediakan paket brunch, bahkan menu sarapan yang tersedia sepanjang waktu!

Simak yuk mana saja hotel dan restoran yang punya menu brunch pilihan kami berikut.

  1. The Goods Diner

Selain berada di area hype Jakarta, yaitu kawasan pusat bisnis Sudirman, menikmati brunch di The Goods Diner memberi pengalaman seru! Meski menu khusus brunch hanya tersedia di akhir pekan, namun tersedia sepanjang waktu! Disarankan untuk mencoba Corned Beef Hash yang bikin ketagihan.

  1. Hotel Grand Hyatt

Tepatnya di C’s Steak & Seafood Restaurant, Anda dapat menikmati lebih banyak menu steak dan seafood, antara lain lobster segar sampai steak dengan beragam saus pilihan. Belum lagi dim sum dan masakan Indonesia, serta dessert yang menggoda.

  1. Benedict

Berada di pusat perbelanjaan Grand Indonesia membuat Benedict menjadi salah satu tempat brunch yang gampang dicari. 2 menu di sana yang disarankan untuk dicoba adalah The Full Monty atau Pulled Chicken Benedict. Dijamin perut kenyang hati pun senang.

  1. Clay’s Restaurant, NEO Hotel Tendean

Top 3 menu brunch yang juga merupakan menu a la carte di restoran ini adalah Nasi Goreng Kampung yang disajikan komplit dengan telur dan ayam, Sup Buntut yang bisa disajikan dengan kuah atau dengan cara dibakar, juga Nasi Goreng Seafood. Untuk menu asingnya, ada Black Burger yang yummy. 

  1. The Fctry Bistro & Bar

Bagi yang tinggal di wilayah Jakarta Barat, silakan datang ke tempat dengan desain unik dan nyaman ini. Menu brunch-nya pun dapat memenuhi perut kosong Anda, yaitu Big Brunch. Selamat mencoba!

Previous Article
Serba Jepang di AEON Mal BSD
Serba Jepang di AEON Mal BSD

Pemburu kuliner Jepang silakan ke AEON Mal BSD, Tangerang.

Next Article
Selanjutnya, Camilan-Camilan Ini Akan Menyaingi Kue Cubit
Selanjutnya, Camilan-Camilan Ini Akan Menyaingi Kue Cubit

Siap-siap karena kue cubit bakal punya saingan.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More