Rayakan Imlek dengan Promo Makan Puas

January 28, 2016 Elfida Lubis

Tahun baru China atau yang biasa disebut Imlek untuk masyarakat Indonesia merupakan perayaan libur terpanjang dalam setahun bagi warga China. Berikut 3 fakta tentang Imlek yang belum pernah Anda dengar sebelumnya.

1. Perayaan Imlek sangatlah family-oriented. Tak ubahnya seperti tradisi lebaran di Indonesia, mudik ke rumah orangtua juga terjadi untuk merayakan Imlek bersama.

2. Vas penuh bunga akan dipajang di sekitar rumah sebagai perlambang terlahir kembali dan pertumbuhan. Bunga yang umumya dipakai adalah bunga buah plum yang melambangkan keberanian dan harapan, dan bunga bakung yang melambangkan keberuntungan juga kemakmuran. Selain bunga, buah jeruk juga dipajang sebagai harapan akan kesejahteraan. 

3. Perayaan selama 2 minggu tersebut akan diakhiri dengan fastival lampion. Keluarga dan teman akan berkumpul untuk menyalakan lampion dan menerbangkannya ke langit. 

Merlynn Park Hotel yang berada di Jalan K.H. Hasyim Azhari Jakarta Pusat menggelar Chinese New Year Dinner untuk Anda dan keluarga. Acara digelar di Grand City Chinese Restaurant yang didesain dalam gaya klasik oriental, penuh kemegahan dan keanggunan. Dim sum merupakan signature dish dari Grand City Chinese Restaurant yang tak akan mudah dilupakan. Dibuat dalam aneka pilihan dari bahan-bahan segar berkualitas utama, Anda tidak akan menyesal telah memuaskan hasrat kuliner di sini. Selain otentik, kualitas keseluruhan pun benar-benar premium, cocok untuk dinikmati orang-orang penikmat segala hal yang terbaik dalam hidup.

Untuk acara spesial Chinese New Year Dinner tahun 2016, Merlynn park Hotel menyiapkan banyak menu tak kalah istimewa. Tersedia 2 paket menu yang bisa dipilih, yang masing-masing menawarkan rangkaian menu lengkap penuh selera. Paket A misalnya, terdiri dari kombinasi Yee Shang Salmon Shasimi, Angsio Hisit dengan Seafood Kering, Ayam Goreng ala Hongkong, Tim Ikan Malas dengan Saus Kecap, Bakso Udang Goreng Isi Keju, Angsio Abalon, Hoisam, Oyster kering dengan
sayuran, Angsio kaki sengkel babi ala Hongkong, Nasi Udang Bungkus Daun Teratai, Kue Moci, dan Onde onde. Sementara Paket B menawarkan menu Kombinasi Yee Shang Salmon Shasimi, Angsio Pausit dan telur quail, Ayam Goreng ala Hongkong, Tim Kerapu dengan saus kecap, Bakso Udang Goreng Isi Keju, Angsio Abalon & Hoisam, Hipio dengan sayuran, Tumis Scallop & Ginko Nuts dengan burdock, Nasi Goreng Udang Bungkus Daun Teratai, serta Puding Mangga. Semuanya dapat Anda nikmati bersama keluarga besar dengan diskon spesial yang ditawarkan Grivy.

Segera cek penawarannya di sini.

Previous Article
Hadiah Kuliner Terbaik Sesuai Kepribadian Si Dia
Hadiah Kuliner Terbaik Sesuai Kepribadian Si Dia

Bingung cari kado apa untuk Valentine? Kenapa tidak memberinya pengalaman kuliner tak terlupakan.

Next Article
31 Restoran di Bali Menggelar Promo Makan Super Murah
31 Restoran di Bali Menggelar Promo Makan Super Murah

Selain tiket, voucher makan dari Grivy jangan sampai lupa untuk dibawa ke Bali.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More