Rajanya Kepiting ya Raja Kepiting!

August 8, 2015 Rizka Hidayat

Bagi Anda yang selama ini menahan diri untuk menyantap aneka hidangan seafood, khususnya kepiting,  karena kolesterol, tidak apa-apa... Anda masih diperbolehkan memakan aneka masakan seafood, namun tentunya dengan frekuensi yang terbatas.

Photo credit: raja-kepiting.com

Apalagi kalau Anda seringkali berpapasan dengan restoran seafood yang satu ini. Raja Kepiting yang terletak di sebrang WTC BSD, Serpong, Tangerang Selatan ini menyajikan banyak sekali jenis hidangan seafood yang tentunya bikin Anda "kalap". 

Photo credit: raja-kepiting.com

Ketika Anda mampir ke Raja Kepiting, Anda akan kebingungan memilih pesanan karena banyak sekali menu ala kepiting yang sangat bervariasi. Namun, jangan khawatir karena Raja Kepiting memiliki menu spesial yang memang wajib dicicipi oleh semua pengunjung baru restoran seafood tersebut. Menu Spesial tersebut adalah Kepiting Saos Padang, Bakmi Goreng Kepiting, Ikan Kuwe Bakar, Udang Peci Saos Bakar, dan Kerang Hijau.

Photo credit: raja-kepiting.com

Ketika Anda selesai menyantap semua pesanan seafood Anda, Anda akan terkejut di detik dimana Anda melihat bill pembayaran. Kenapa? Karena, berbeda dengan restoran seafood yang biasanya menyajikan hidangan-hidangannya dengan harga yang bisa dikatakan cukup mahal, di Raja Kepiting, untuk makan berdua saja cukup dengan menyiapkan uang sekitar Rp. 80.000.

 

Tidak percaya? Coba saja sendiri!

Previous Article
Thirty Donuts: Empuk dan Lezat!
Thirty Donuts: Empuk dan Lezat!

Manis dan mengenyangkan. Yuk, coba donat dari Thirty Donuts!

Next Article
6 Pho Favorit Orang Jakarta
6 Pho Favorit Orang Jakarta

Pho, hidangan khas Vietnam yang sedang booming di Jakarta. Sedang mencari tahu pergi kemana untuk mencicipi...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More