Pertunjukan Amal Maestro Cilik di The Laguna Nusa Dua

October 9, 2015 Elfida

The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali mempersembahkan sebuah malam musikal penuh intimasi untuk mendukung UNICEF Check Out For Children Program yang rutin digelar sejak tahun 1995 dengan dukungan penuh dari Starwood Hotels & Resorts di seluruh dunia. UNICEF Check Out For Children merupakan program amal yang memiliki niat mulia untuk meringankan beban anak-anak tidak beruntung di seluruh belahan penjuru dunia.

Sumber: Twitter @fakhribpratama

Acara yang akan digelar pada hari Jumat, 30 Oktober 2015 tersebut menampilkan pemain biola muda dan berbakat dari Indonesia, Fakhri Bagus Pratama. Acara dimulai dengan kelas musik privat selama 1 jam dengan peserta 20 siswa terpilih dari beberapa sekolah musik di Bali. Fakhri akan mendemonstrasikan kecakapannya dalam memainkan alat musik satu itu, termasuk berbagi tips dan trik spesial.

Bakat Fakhri ditemukan oleh sang maestro Idris Sardi yang lantas mendidik langsung sampai ajal menjemputnya. Kini, Fakhri sering tampil di ajang-ajang kenegaraan tak hanya di Indonesia, namun juga global. Sehingga, kepiawaian anak berusia 15 tahun ini telah mengharumkan nama Indonesia.

Penampilan yang dijadwalkan selama 1 jam akan menampilkan beragam musik mulai dari klasik sampai pop, termasuk duet dengan bakat lokal, Wintang Pranaswari.

Kemudian, kelas privat pun berlanjut dengan pertunjukan utama di Balai Raya Ballroom. Setelahnya, para tamu undangan yang hadir dapat menyantap makan malam buffet dari Restoran Banyubiru. 

 

Sumber: The Laguna

Restoran Banyubiru merupakan bagian dari The Laguna, a Luxury Collecton Resort & Spa, Nusa Dua, Bali yang menyediakan menu Western dan Asia terbaik. Menu-menu yang disajikan terseleksi oleh chef kelas dunia dan tentunya disiapkan dari bahan-bahan berkualitas prima dalam standar ultima. The Laguna berada di kawasan Nusa Dua, Bali yang menawarkan pemandangan samudera dan lautan lepas memikat. Memiliki 287 kamar, suite, sampai villa di area seluas 5000 meter persegi dengan laguna yang begitu indah.  

Sumber: The Laguna

Tertarik untuk menonton pertunjukan spektakuler sekaligus beramal? Harga tiketnya cukup murah, yaitu sebesar Rp 100.000 saja. Kalau Anda juga ingin menyicipi menu otentk dari Restoran Banyubiru, cukup tambah sejumlah Rp 550.000 untuk dewasa atau Rp 325.000 per anak (4-12 tahun).

Reservasi tiket ke nomor +62 361 300 5503 atau email ke secretary.thelagunabali@luxurycollection.com. Sementara reservasi tiket nonton dan makan malam di +62 361 300 5626 atau email ke fb.reservations@luxurycollection.com juga http://www.thelagunabali.com/forms/fakhri-for-unicef. 

Previous Article
Bakmi Ayam Sehat Pilihan di Jakarta
Bakmi Ayam Sehat Pilihan di Jakarta

Di mana saja tempat menikmati bakmi ayam enak dan sehat di Jakarta?

Next Article
VIN+ Kemang; Tak Hanya Soal Wine
VIN+ Kemang; Tak Hanya Soal Wine

VIN+ kemang kini menyediakan menu sarapan.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More