Perpaduan Seksi Kuliner Lokal dan Luar dari L Hotels & Resorts Seminyak

October 14, 2015 Elfida

Sebagai salah satu sponsor utama dalam FimelaFest 2015 yang baru digelar pada 2-4 Oktober lalu di Gandaria City Mall, L Hotels & Resorts Seminyak turut ambil bagian dengan memberikan keistimewaan berupa Dining Package juga Spa Package bagi pemenang pertama kontes Fabulous Mom & Kids.

L Hotels & Resorts Seminyak terkenal di kalangan traveler dengan selera berbeda. Menginap di sini mampu memberi pengalaman unik, mewah, dan berkelas tiada dua. Salah satu faktor yang mewujudkan hal tersebut, adalah fasilitas restoran, cafe dan bar yang tersedia di sana. Dua tempat makan dengan atmosfer yang fantastis tersedia, yaitu Lola dan Luna Roof Bar. Masing-masing menawarkan keunikan tersendiri bagi Anda, tamu kehormatan di L Hotels & Resorts Seminyak.

 

LOLA

Memiliki kapasitas hanya sampai 30 orang, tidak membuat Lola luput menyiapkan konsep dan kualitas utama bagi pengunjungnya. Menyediakan menu otentik Indonesia terbaik untuk makan siang dan malam, dengan salah satu pengalaman kuliner unik untuk Anda coba, yaitu makan rijstafel. Rijstafel adalah konsep makan bersama yang diperkenalkan saat masa kolonial, antara tahun 1602-1942, ketika semua menu makanan terhidang di meja bersama dengan nasi putih, nasi goreng, mie goreng, atau kombinasi keduanya. Mau tahu seperti apa menu yang ditawarkan rijstafel di Lola? Ini contohnya:

1. Sup Ares, sup khas Bali dari batang pisang dengan kuah kaldu bebek

2. Rendang sapi, masakan khas Pulau Sumatera berupa daging sapi yang kaya bumbu rempah dan dimasak dengan santan

3. Ayam Bakar Rica Rica dari Manado yang terkenal karena pedasnya

4. Pepes Ikan

5. Sambal Goreng Tofu dan Tempe

6. Tim Udang dan Bihun

7. Lawar kacang, salad khas Bali terdiri dari kacang panjang, kelapa, dan saus khusus

Lola bersebelahan dengan L Bar yang tepat untuk bersantai sehabis waktu makan Anda.

 

LUNA ROOF BAR

Untuk malam yang semarak sekaligus sensual, Luna Roof Bar adalah pilihan tepat. Rooftop bar paling trendi di Bali ini dirancang khusus untuk Anda party-goers menikmati penghujung malam seru. Ditingkahi pemandangan sawah berpadu dengan pantai dan garis langit yang menawan, menyesap aneka signature cocktails yang ditawarkan pun terasa semakin sempurna. Misalnya saja, Twilight yang merupakan campuran Vodka, Chambord & Berry Sugar puree, atau Purple Seduction yang berisi Vodka, Cointreau, Blue Curacao, Grenadine dan Lemon. Untuk sentuhan tropis, cobalah Luna Aqua yang terbuat dari Gin, Fresh Lemon, Soda, Cointreau dan Blue Curacao. Tak kalah seru, Woman On Top yang berisi Absolut Mandrin, Lychee Liqueur, dan sirup Rose cocok untuk perempuan penuh gaya seperti Anda. Temani minuman Anda dengan canape menggugah selera yang disediakan Luna Roof Bar. Mereka pun menyediakan menu makan malam tak kalah lezat, yang dapat dinikmati di area privat.

Dengan latar sunset menawan tiap harinya, Luna Roof Bar pun sering dijadikan sebagai tempat merayakan hari penting seperti pernikahan dan lainnya.

 

L Hotel Seminyak

Jl. Raya Petitenget No. 8L

Seminyak, Bali 80361

T. 0361 894 7898

 

Previous Article
Menu Abalone Terenak se-Bali
Menu Abalone Terenak se-Bali

Mau merasakan kuliner oriental otentik? Hanya di Ru Yi Chinese Fine Dining tempatnya.

Next Article
Toscana, Rumahnya Makanan Italia
Toscana, Rumahnya Makanan Italia

Para ekspatriat asal Italia menjuluki Toscana sebagai "rumah".

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More