Ngejamu di Suwe Ora Jamu

July 27, 2015 Rizka Hidayat

Apa yang  muncul di pikiran Anda ketika mendengar kata "Suwe Ora Jamu"? Kebanyakan orang akan berpikir bahwa kata tersebut merupakan bagian  dari lirik lagu Nusantara yang berjudul "Suwe Ora Jamu" yang diciptakan oleh  R.C. Hardjosubroto dan  dipopulerkan oleh penyanyi tradisional Jawa, Waljinah.

Photo credit: zomato

Di Kebayoran Baru, Suwe Ora Jamu berbentuk sebuah kedai jamu dan kopi moderen dan unik yang dapat Anda temukan di Jalan Petogogan I No. 28B, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh para pecinta jamu (dan juga kopi). Selain terkenal dengan sajian jamunya yang tentu menyegarkan dan juga menyehatkan, Suwe Ora Jamu menawarkan tempat hangout yang asik bagi Anda yang sedang mencari tempat seru untuk reunian bareng teman-teman sambil menikmati jamu, kopi sembari makan hidangan yang ditawarkan.

Photo credit: zomato

Suwe ora Jamu mulai beroperasi sejak akhir bulan Februari tahun 2013 dengan visi-misinya yaitu untuk melestarikan minuman tradisional dengan dengan sentuhan interior desain kontemporer yang bercampur dengan sentuhan tradisional. Anda dapat melihat bangku-bangku, sofa, dan meja yang terbuat dari kayu-kayu vintage.

Photo credit: Jenzcorner.net

Suwe Ora Jamu juga hadir di 2 tempat lainnya termasuk di Pasar santa dan juga di Cilandak Town Square (Citos). Dan hingga saat ini, menjalankan rencana mereka untuk membuka cabang ketiganya di Warung Buncit Raya. 

Previous Article
7 Jenis Bakso Asal Indonesia
7 Jenis Bakso Asal Indonesia

Temukan 7 jenis bakso asal Indonesia yang pasti belum pernah Anda coba sebelumnya. Baca selengkapnya untuk ...

Next Article
Tempat Makan Bagel ENAK di Jakarta
Tempat Makan Bagel ENAK di Jakarta

Makanan khas Polandia yang hadir di Indonesia dengan variasi fillings yang unik dan tentunya sangat enak. T...

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More