Merayakan Valentine's Day Dengan Modal Kecil di 5 Restoran Ini

January 28, 2016 Elfida Lubis

Menikmati valentine's day tidak harus selalu dengan modal besar. Mau tahu caranya? Gampang, ikut lelang voucher makan yang ada di Grivy saja. Mulai dari 10.000, Anda sudah bisa memenangkan voucher untuk dipakai di 5 restoran berikut.

 

Italian Delish @ A Tavola Italian Gourmet & Ristorante

A Tavola Italian Gourmet & Ristorante adalah restoran Italia mungil dan hangat di bilangan Kemang yang menyajikan hidangan orisinil. Secara harafiah, tavola berarti segalanya yang ada di meja makan. Menu yang disajikan di sini memang cukup komplit dan dalam pilihan yang beragam, mulai dari pizza dan pasta, sampai steak a la Italia. Namun kalau Anda tak bisa ke lain hati, Signature Maxi Pizza dari A Tavola Italian Gourmet & Ristorante adalah pilihan tepat untuk makan malam bersama si dia. Ditaburi dengan tomat segar, keju mozzarella, tuna, juga pepperoni salami, resapi kenikmatan pizza terotentik di Jakarta.

 

Exciting Meal @ D.O.G

Belum pernah mencoba hotdog hitam? Datang saja ke pasar Santa, khususnya ke gerai D.O.G atau Dudes of Gourmet. Mereka menyajikan Black Hotdog, yaitu hotdog dengan bun berwarna hitam pekat. Jangan takut dulu dengan penampakannya karena roti ini crispy di luar namun lembut di bagian dalam, diisi beef bacon dan saus khas D.O.G yang tidak akan Anda temukan di tempat lain memberi sensasi instimewa. Tidak hanya 2, Anda akan mendapat sekaligus 3 Black Hotdog dari D.O.G dengan penawaran spesial berikut.

 

Tasty Seafood @ Mamaji - Kerang Kiloan & Co

Destinasi cocok bagi pecinta seafood khususnya kerang. Tersedia beragam pilihan kerang segar yang disajikan dengan saus spesial, membuat Anda tak mau berhenti menyantap makanan laut satu ini. Mulai dari kerang hijau, kerang darah, kerang bulu, dan kerang tahu yang akan ditemani beragam saus lezat. Red Sauce cocok bagi penggemar pedas, Brown Sauce yang manis gurih, sampai White Sauce yang creamy. 

 

Green Coffee @ Greenwood Coffee

Menyesap kopi di Greenwood Coffee yang berada di Jalan Radio IV No. 2 Kebayoran Baru akan memberi momen inspirasi sendiri lewat konsep serba hijau yang diterapkan. Meski berada dalam bangunan mungil berkapasitas 16 kursi saja, kenyamanan pelanggan tetap diutamakan sehingga tak salah kalau memilih Greenwood Coffee sebagai tempat nongkrong alternatif di tengah hiruk-pikuk Jakarta. Kopi jenis Arabica terbaik tersaji lewat menu-menu seperti Black Coffee, Cappuccino, Café, Vanila, Caramel, hingga Hazelnut Latte dengan aroma hazelnut yang menggoda.

 

Best Waffle in Town @ Zucker Waffle

Waffle ala Belgia enak sekarang dapat Anda temukan di pasar, lho. Zucker Waffle yang ada di Pasar Santa ini bakal memberi pengalaman kuliner baru lewat adonan waffle mantap yang tak ada di tempat lain. Selain di Pasar Santa, mereka juga sudah mengembangkan sayap sampai Food Fighters di Melawai, Jakarta Selatan. Ini bukti bahwa masyarakat jatuh cinta pada waffle mereka.

 

 

 

Previous Article
31 Restoran di Bali Menggelar Promo Makan Super Murah
31 Restoran di Bali Menggelar Promo Makan Super Murah

Selain tiket, voucher makan dari Grivy jangan sampai lupa untuk dibawa ke Bali.

Next Article
Bosan Dengan Menu Yang Itu-itu Saja? Coba Menu Baru dari Restoran Hits di Jakarta
Bosan Dengan Menu Yang Itu-itu Saja? Coba Menu Baru dari Restoran Hits di Jakarta

Mencoba menu baru dari restoran hits di Jakarta engan promo potongan harga.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More