Menikmati Suguhan Khas Bali Yang Lezat di Warung Tepi Sawah

September 16, 2015 Elfida

Anda yang sedang berlibur ke Bali, sempatkan untuk main ke Warung Tepi Sawah yang berada di Banjar Suradadi, Desa Belimbing, Pupuan, Tabanan ini. Hamparan sawah terasering berlatar belakang Gunung Batu Karu yang menghijau menjadi pemandangan selama bersantap di sini. Gazebo-gazebo didirikan sebagai tempat Anda menyantap hidangan yang dipesan. Sebagian besar bahan makanan yang digunakan, diambil dari hasil perkebunan organik yang mereka kelola sendiri. 

Bagi Anda yang ingin menuju Warung Tepi Sawah, warung makan ini tepatnya berada di antara jalan menuju Lovina, Pemuteran, dan Denpasar. 

Menu yang disajikan adalah menu-menu kebanggaan pulau dewata, seperti Ayam Betutu lengkap dengan Plecing Kangkung, Jukut atau Urap. Untuk menu a la carte, ada Nasi Goreng dan Bakmi Goreng Spesial Tepi Sawah, Ikan Bakar, Sate Ayam, dan masih banyak lagi. Sementara pilihan untuk makanan pembuka, Anda bisa menikmati Lumpia Asam Manis, atau aneka pilihan salad dan sup. Minuman khas kopi Bali yang nikmat pun tersedia di sini. Tak hanya itu, Warung Tepi Sawah juga menyajikan menu asing, seperti Spaghetti Bolognaise, Club Sandwich, sampai Jaffle. 

Warung Tepi Sawah juga cocok dijadikan lokasi menggelar acara spesial, seperti perayaan hari pernikahan, ulang tahun, atau acara komunitas Anda.

 

Previous Article
Froyo Terbaru dari Sour Sally
Froyo Terbaru dari Sour Sally

Varian terbaru frozen yogurt yang harus dicoba.

Next Article
Nikmatnya Makan Makanan Indonesia
Nikmatnya Makan Makanan Indonesia

Menumbuhkan kembali rasa cinta terhadap masakan Indonesia.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More