Makan Seafood Enak, Mau?

December 28, 2015 Elfida

MAMAJI - KERANG KILOAN & CO

Bagi warga Serpong, Tangerang dan sekitarnya, siapa yang tak kenal Kerang Kiloan Mamaji. Restoran ini merupakan destinasi bagi para kerang lovers. Tersedia beragam pilihan kerang segar yang disajikan dengan saus spesial, membuat Anda seolah tak mau berhenti menyantap makanan laut ini. Anda bisa menikmati beragam jenis kerang di sini, mulai dari kerang hijau, kerang darah, kerang bulu, dan kerang tahu. Beragam saus sebagai teman makan kerang tersedia, seperti Red Sauce yang cocok bagi penggemar pedas, Brown Sauce yang memiliki rasa manis dan gurih yang cocok dipadukan dengan kerang rebus atau goreng, dan White Sauce dengan rasa creamy yang akan menambah manis kerang. Mereka juga menyediakan beragam menu makanan lain, seperti Simping Bakar, Fish and Aromatic Rice, dan Nasi Paella. Kerang Mamaji buka setiap hari mulai pukul 12 siang sampai 9 malam.  

Lelang voucher mulai 10 ribu dari Mamaji - Kerang Kiloan & Co. 

 

MAHKOTA BANDAR SERPONG

Sumber: Zomato

Aneka menu seafood segar yang diolah dengan cita rasa kaya rempah khas kuliner Indonesia tersaji di Mahkota Bandar Serpong. Restoran seafood yang terletak di Jalan Raya Serpong KM 9 ini sangat tepat dijadikan lokasi santap Anda bersama keluarga, teman, rombongan kantor, sampai tempat untuk mengadakan perhelatan spesial lainnya. Beberapa menu andalannya, sebut saja Gulai Kepala Ikan, Kepiting Khas Bandar Serpong, Tim Ikan, dan masih banyak lagi benar-benar akan menggoyang lidah dan memuaskan perut Anda. Tidak menyesal rasanya mencoba makanan di Mahkota Bandar Serpong, malah hati-hati bisa jadi pelanggan tetap. 

Voucher complementary spesial dari Mahkota Bandar Serpong 

 

HONG CHU SHAO KAO

Terletak di Serpong Utara, tepatnya di Ruko Paramount Tematik Blok N No. 1, Hong Chu Shao Kao menyediakan beragam menu masakan China termasuk seafood yang khas dengan cita rasa tiada duanya. Anda harus mencoba menu Dori Fish ataupun shrimp, scallop, sampai oyster yang segar! Kalau Anda sedang menghabiskan akhir pekan dengan berwisata kuliner di wilayah Tangerang dan sekitarnya yang sudah mulai ramai sebagai tujuan makan enak, jangan lupa mampir ke restoran satu ini, ya!       

Previous Article
3 Restoran di Bali Bernuansa Pedesaan nan Romantis
3 Restoran di Bali Bernuansa Pedesaan nan Romantis

WAJIB mencoba restoran ini kalau liburan di Bali.

Next Article
3 BEST Coffee di Pasar Santa
3 BEST Coffee di Pasar Santa

Jangan datang ke Pasar Santa kalau bukan untuk ngopi.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More