Makan Mie Nikmat dari Makassar

September 28, 2015 Elfida

Selain terkenal karena pantainya, makanan dari Makassar juga memiliki tempat di hati para penikmat kuliner tanah air berkat cita rasa yang ditawarkan. Mulai dari makanan berat, camilan, sampai jenis minuman yang segar dari daerah ini sudah mengembara ke seluruh nusantara.

Satu lagi tempat makan makanan Makassar hadir di Jakarta. Kali ini, jenis makanan yang ditawarkan sangat spesifik, yaitu mie. Siapa yang tak doyan makan mie. Mulai dari anak kecil sampai orang dewasa, semua suka makan mie.

Sumber: Twitter @mielosari

Mie Losari berada di kawasan Meruya, tepatnya di Jalan Lapangan Bola No. 1C, Jakarta Barat. Menawarkan tidak hanya Mie Pangsit Combo, tempat makan ini juga menyajikan hidangan lain seperti Nasi Goreng Merah, Nasi Goreng Yang Chou dengan olahan ayam Yang Chou yang sungguh nikmat, Bubur Ayam, sampai Es Pisang Ijo yang melegenda. Cobalah pesan Mie Goreng Kering Seafood dan rasakan sensasi unik dan pas dengan selera. Ditambah seporsi Bakso Goreng, hmm lidah dan perut pun dibuat senang karenanya. Mie Losari juga terkenal karena menghidangkan porsi besar untuk setiap menu. Setelah pulang dari Mie Losari, dijamin Anda bakal kenyang dan puas! 

 

Sekarang saatnya mencoba Mie Losari berkat penawaran dari Grivy berikut:

 

Previous Article
High Tea Spesial di Biku Bali
High Tea Spesial di Biku Bali

Kalau ke Bali, jangan lupa minum teh ala bangsawan-bangsawan di sini.

Next Article
Menikmati Hangat dan Lezatnya Sop Buntut di Bogor
Menikmati Hangat dan Lezatnya Sop Buntut di Bogor

Tempat makan yang tak boleh dilewatkan kalau liburan ke Bogor.

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More