Makan Malam Romantis Sekaligus Liar

October 23, 2015 Elfida

Foto-foto: Tsavo Lion Restaurant

Fine dining di restoran mungkin sudah terdengar biasa. Untuk pengalaman luar biasa, cobalah fine dining ditemani singa dan binatang buas lainnya.

Di Tsavo Lion Restaurant, menyantap makan malam di bawah bintang sembari menyaksikan tingkah-polah dan mendengar auman langsung para raja hutan, bukan lagi sebuah ide liar. Di Tsavo Lion Restaurant, semua itu dapat menjadi kenyataan karena restoran ini adalah restoran pertama di Asia yang menggunakan tema kehidupan alam liar Afrika. Namun tentu saja, semuanya berada dalam kendali keamanan yang baik dari staf Bali Safari & Marine Park.

Tidak perlu takut dan khawatir apabila saat menyantap makan, Anda menjumpai seekor singa berjalan mendekat ke arah meja karena restoran dibatasi dengan dinding kaca yang kuat dan aman. Tetaplah menikmati menu Asia, Timur Tengah, Mediterania, Amerika Selatan, dan tentunya Afrika yang disajikan oleh chef berpengalaman. Beberapa menu rekomendasi mereka, antara lain Grilled US Beef Tenderloin dan Trio Creme Brule. 

Menikmati makanan dan semua atraksi tadi di siang hari adalah momen tepat, di mana juga merupakan waktu makan para singa. Namun, mengunjunginya di malam hari pun tak kalah memberi sensasi tersendiri.

Previous Article
3 Menu Western Terfavorit di Jakarta
3 Menu Western Terfavorit di Jakarta

Rasakan keistimewaan hidangan barat di restoran-restoran ini.

Next Article
Wine Dinner Bermandikan Taburan Bintang? Hanya di The Trans Resort Bali
Wine Dinner Bermandikan Taburan Bintang? Hanya di The Trans Resort Bali

Habiskan malam romantis bersama pasangan dengan Wine Dinner di The Trans Resort Bali

Curious about what we do?

Visit our website to find out more!

Learn More